Menikah, Reza Bukan Kenal Istrinya di Rutan Salemba

Rivan Yuristiawan29 Sep 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 16:24 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Fimela.com, Jakarta Presenter Reza Bukan baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (27/9/2020). Ia menikahi seorang pendeta bernama Serevina yang dikenalnya saat menjalani proses hukum di Rutan Salemba.

Hal itu diungkapkan salah satu sahabat Reza, Augie Fantinus pada awak Media. Augie mengatakan jika Reza Bukan mengenal Serevina ketika Sere melakukan pelayanan di Rutan Salemba.

"Reza Bukan dan Serevina ketemu saat Serevina pelayanan di Rutan Salemba," ungkap Augie Fantinus melalui sambungan telepon.

Tak Menyangka

Reza Bukan Menikah dengan Seorang Pendeta, Ini 5 Faktanya
Reza Bukan Menikah (Sumber: Instagram/augiefantinus/

Augie yang juga sempat mendekam di Rutan Salemba mengaku tak menyangka jika pertemuan Reza Bukan dan Serevina bisa berakhir ke pernikahan. Kala itu, Augie memang mengaku sempat diceritakan Reza terkait kedekatannya dengan Sere selama di Rutan Salemba.

"Waktu itu saya kan udah keluar, jadi ya nggak pernah nyangka. Waktu Reza keluar, yang dia ceritakan pertama kali adalah Gue. Dia cerita juga, bilang kalau gue udah punya pacar. Wah kaget, terus dia cerita ya emang jalannya baik. Selama itu untuk memuliakan nama Tuhan," jelasnya.

Harapan Sahabat

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Sebagai sahabat, Augie Fantinus pun tak lupa memberikan doa terbaik untuk Reza Bukan. Ia berharap Reza Bukan dan Serevina bisa berlangsung langgeng sampai akhir hayat.

"Augie mendoakan semoga ini yang terakhir buat mereka, biar maut yang memisahkan. Apa yang mereka sampaikan di hadapan Tuhan, biar itu yang jadi janji mereka," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓