Ungkap Kegiatan Selama Pandemi, Maudy Ayunda: Pagi Kuliah Malam Kerja

Syifa Ismalia29 Sep 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 19:32 WIB
[Fimela] Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Maudy Ayunda mengaku jadwal kesehariannya semakin padat semenjak adanya pandemi Covid-19. Katanya, dari pagi hingga malam hari, ia tak lepas dari kegiatan di depan laptop.

"Sekarang aku kuliah online tapi nggak tahu kenapa penuh banget ya (jadwalnya). Kelas lewat zoom, kadang benar-benar dari pagi sampai malam. Terus ada beberapa projek kerjaan di Indonesia. Jadi hari aku memang hectic," ujar Maudy Ayunda saat preskon virtual pada Senin (28/9/2020)

[Fimela] Maudy Ayunda
Maudy Ayunda. (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski memiliki jadwal yang padat, Maudy Ayunda selalu tampil prima baik saat belajar maupun bekerja. Tentunya pemilihan produkyangtepat adalah rahasia di balik penampulannya yang selalu percaya diri.

"(Tampil prima) itu challenge utama. Kelas aku dimulai dari jam setengah 8 pagi, waktu siap-siap kan nggak banyak. Sedangkan aktivitas padat, makanya aku perlu banget yang praktis," katanya.

"Kalau keseharian pengin natural tapi kan kadang harus cari produk yang support makanya senang sama produk ini (Pond's Instabright Tone Up Cream). Aku merasa prima, jadi lebih PD," tambah Maudy Ayunda.

Tampil Prima untuk Diri Sendiri

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut Pemain film Habibie & Ainun 3 itu juga mengatakan tampil prima itu bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri. Baginya dengan begitu, seseorang bisa lebih PD dengan apa yang dilakukannya.

"(Tampil prima) bukan untuk orang lain tapi untuk diri sendiri. Itu penting karena kalau nyaman dan PD apapun yang dilakukan jadi optimal dan kebahagiaan bagi orang banyak," jelas perempuan bernama lengkap Ayunda Faza Maudy itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓