Daniel Mananta Sempat Ribut Besar dengan Istri Hingga Berniat ke Griya Pijat

Syifa Ismalia30 Sep 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga presenter Daniel Mananta dan Viola Maria memang tertutup dari publik. Bahkan ia jarang sekali mengunggah foto sang istri di akun instagram pribadinya.

Namun semenjak pandemi Covid-19, justru Daniel Mananta secara perlahan-lahan memperkenalkan istrinya ke publik. Ia juga sempat menceritakan pengalamannya saat bertengkar hebat dengan Viola Maria.

"Hal terparah, gue saat itu lagi berantem sama bini gue, ada anakku juga di situ lagi makan pagi. Dan lo tau nggak, maksudnya kayak misalnya kalau berantem ada satu part yang kayak nekan tombol teng (emosi) gitu kan," cerita Daniel Mananta di kanal YouTube Gisella Anastasia beberapa hari lalu.

"Dan akhirnya gue marah banget literally kayak gelas hampir gue lempar ke tembok saking marahnya. Tapi ya that’s happened," tambah Daniel Mananta.

Pergi Naik Mobil

[Fimela] Daniel Mananta
Bukan hal mudah memang bertahan di tengah Pandemi, seperti Daniel Mananta ini. Berbagai cara dilakukannya agar ia tetap bisa mempertahankan bisnis yang sudah digelutinya sejak lama. (Instagram/vjdaniel)

Saking marahnya dengan sang istri, kala itu ia pun lebih memilih pergi dari rumah dan bepergian dengan mobil seorang diri. Lucunya, ia tiba-tiba kepikiran ke Bali untuk bersenang-senang.

"Abis itu gue ngambil kunci mobil, gue langsung cabut benar-benar kayak marah banget. Itu gue pas lagi nyetir terpikirkan untuk ke Bali, party, kabur," ungkapnya.

"Gue pengin kasih lihat gue party gue taruh di facebook dengan amarah gue waktu itu. Gue pengin kasih lihat gue bisa happy tanpa dia," tambahnya.

Tak hanya kabur ke Bali, Daniel Mananta juga sempat kepikiran untuk pergi ke Alexis. Dia yakin sang istri akan marah besar jika mengetahui dirinya berada di sana.

"Jadi abis pas gue marah banget waktu itu, gue kepikiran satu hal yang bisa buat marah istri gue, gue ke Alexis untuk pertama kali dalam hidup gue. Sebel banget, itu cara gue untuk menghukum bini gue," jelasnya.

Pergi ke Gereja Sebelum ke Alexis

Daniel Mananta. (Foto: Instagram @vjdaniel)
Daniel Mananta. (Foto: Instagram @vjdaniel)

Sebelum melakukan hal-hal gila itu, Daniel pergi ke apartemen lamanya di kawasan Pluit. Di tengah perjalanan ia pun melewati gereja lamanya dan memutuskan untuk berkunjung sebentar.

Memakai pakaian yang kurang rapi, pria 39 tahun ini pun buru-buru pergi ke lantai dua agar tidak dilihat banyak orang. Di situ, dia menenangkan diri dan merenung akan persoalan rumah tangga dan rencananya ke klub Alexis.

"Akhirnya gue ke lantai dua, gue tiduran di kursi gereja sambil lihat atap, gue kayak 'Kok bisa sampai begini ya Tuhan' gue sebenarnya kayak mau minta izin sama Tuhan sebelum ke Alexis gitu," sambungnya.

Setelah beberapa jam, bapak dua anak itu pun berencana kembali melanjutkan perjalanan ke apartemen lamanya sebelum ke Alexis. Saat menuju parkiran mobil, ia mendengar sepasang kekasih tengah latihan mengikat janji pernikahan.

Saat itulah Daniel Mananta mengurungkan niatnya pergi ke Alexis. Sambil menangis, ia teringat akan janji pernikahan dengan sang istri dan merasa bersalah dengan hal yang sudah ia lakukan ini.

"Mereka ternyata lagi latihan janji nikah mereka di atas altar untuk pernikahan mereka. Di situ gue benar-benar nangis. Gue mikir gila ya gue pernah melakukan yang sama dengan istri gue terus sekarang ini gue lagi minta izin sama Tuhan untuk ke Alexis haha," tutup Daniel Mananta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓