Sukses

Entertainment

Cara Maudy Ayunda Jaga Kesehatan Kulit di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda sangat memperhatikan kelembapan kulitnya. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, di mana semua orang diwajibkan menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

"Masalah kulit (selama pandemi) lebih ke sekitar perbedaan kelembapan kulit, karena pakai masker jadi lebih berminyak atau juga jadi kering. Terus juga ada perbedaan cuaca juga dengan Indonesia, di sini lebih dingin," kata Maudy Ayunda dalam preskon virtual peluncuran POND'S instabright tone up cream, Senin (28/9/2020).

"Di saat memang lagi butuh booster, aku pakai moisturizer aja, kalau nggak, ya pakainya tipis. Agak lebih beradaptasi mengenai kulit sendiri dan respon-respon yang terjadi," tutur Maudy Ayunda.

Tak Pakai Makeup Tebal

Maudy juga mengatakan selama pandemi ini dirinya enggan menggunakan make up tebal saat keluar rumah, karena takut hal tersebut menyebabkan masalah kulit.

"Concern aku kalau harus keluar rumah kadang nggak mau pakai makeup, aku biasanya natural dan pakai skincare aja. Aku ingin kulit aku bisa napas, karena kalau pakai make up dan masker takut ada efek lain di wajah," jelas pelantun lagu Perahu Kertas itu.

Tampil Natural Saat Kuliah dan Kerja

Pada kesempatan itu Maudy juga mengatakan ingin selalu tampil prima saat belajar maupun bekerja tanpa menggunakan make up. Dari situlah ia mencari produk yang bisa lebih membuatnya percaya diri (PD) di depan layar kaca laptop.

"(Tampil prima) itu challenge utama. Kelas aku dimulai dari jam setengah 8 pagi, waktu siap-siap kan nggak banyak. Sedangkan aktivitas padat, makanya aku perlu banget yang praktis," kata pemain Habibie & Ainun 3 itu.

"Kalau keseharian pengin natural tapi kan kadang harus cari produk yang support makanya senang sama produk ini (Pond's Instabright Tone Up Cream). Aku merasa prima, jadi lebih PD," tambah Maudy Ayunda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading