Populer di TikTok, BTS Bakal Remix Lagu Savage Love

Nizar Zulmi29 Sep 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 13:13 WIB
BTS Grammy/ Instagram @RecordingAcademy

Fimela.com, Jakarta BTS tengah menyiapkan amunisi baru untuk merebut hati penggemar. Baru-baru ini mereka dikonfirmasi agensi bakal merilis versi remix dari lagu Savage Love.

Lagu tersebut memang sangat familiar di kalangan pengguna medsos, terutama TikTok. Hits yang dinyanyikan Jason Derulo itu kerap muncul dan jadi lagu favorit para pengguna aplikasi tersebut.

Rencana kolaborasi itu mulai banyak diperbincangkan saat Jungkook dkk melakukan Savage Love challenge. Dengan gaya mereka yang keren dan imut, reaksi yang ditimbulkan sangat besar. Namun fans tak menyangka BTS akan benar-benar membuat versi remix lagu tersebut.

Kolaborasi dengan Sang Artis

Jason Derulo (Instagram/ jasonderulo foto oleh: David Strib/ davidstrib)
Jason Derulo (Instagram/ jasonderulo foto oleh: David Strib/ davidstrib)

BTS nantinya akan berkolaborasi dengan Jason Derulo langsung untuk membuat versi baru. Selain itu karya ini juga melibatkan penyanyi asal Selandia Baru, Jawsh 685 yang bakal menarik.

Rencananya remix lagu Savage Love versi BTS, Jason Derulo dan Jawsh 685 akan dirilis Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang. BTS telah memastikan keterlibatan mereka lewat twit yang diunggah pada 28 September 2020 kemarin.

#SavageLoveRemix This Friday@Jawsh_685 x @jasonderulo x #BTS pic.twitter.com/u5GcAkKLNs— BTS_official (@bts_bighit).

Album Baru

BTS (Twitter/ bts_bighit)
BTS (Twitter/ bts_bighit)

BTS tampaknya bakal cukup sibuk sampai akhir tahun ini. Selain project dengan Jason Derulo tersebut, mereka juga direncanakan merilis album terbaru mereka berjudul BE.

Album akan dikemas dalam deluxe edition, yang diperkirakan rilis 20 November 2020. Terlepas dari pandemi yang membatasi langkah mereka bertemu secara langsung dengan fans, BTS tetap setia merilis karya-karya baru sebagai pengobat rindu.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by