Dikabarkan Dekat dengan Brisia Jodie, Ini 4 Perempuan yang Pernah Hinggap di Hati Julian Jacob

Musa Ade30 Sep 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 09:24 WIB
Gaya OOTD Instagramable Ala Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julian Jacob dan Brisia Jodie menjadi pusat perbincangan publik. Dua selebriti muda ini terlihat tak segan membagikan potret kebersamaan mereka di akun media sosial pribadi. Seperti baru-baru ini, Julian Jacob dan Brisia Jodie menghadiri acara pernikahan bareng yang memperlihatkan kedekatan satu sama lain.

Seperti diketahui, setelah putus dari Marion Jola, Julian Jacob dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie. Kedekatan Jodie dan Julian pun membuat heboh warganet.

Walaupun sudah go public dengan mengunggah kebersamaan melalui akun media sosial pribadi, akan tetapi merea belum mengakui sedang menjalin asmara. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas tentang perempuan-perempuan yang pernah dekat dengan Julian Jacob. Siapa saja?

Ochi Rosdiana

Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/IG/fdphotography90)

Julian Jacob sempat menjalin asmara dengan mantan personel girlband JKT48, Ochi Rosdiana. Jalinan asmara mereka ketika keduanya bermain dalam sinetron Bintang di Langit pada 2014 silam. Sayangnya jalinan asmara mereka hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Laras Syerinita

Laras Syerinita
Laras Syerinita. (Liputan6.com/larasyerinita)

Setelah putus dari Ochi Rosdiana, Julian Jacob menjalin asmara dengan selebgram Laras Syerinita yang akrab disapa Baby Def. Akan tetapi jalinan asamra Julian Jacob dan Laras Syerinita kandas di tengah jalan.

Nadin Amizah

Gaya Fashion Modis dan Elegan Ala Nadin Amizah
Nadin Amizah. (Liputan6.com/IG/@cakecaine)

Nadin Amizah jadi salah satu perempuan yang pernah ada di hati Julian Jacob. Sayangnya jalinan asmara Nadin Amizah dan Julian Jacob tak bertahan lama, mereka putus pada 2018.

Marion Jola

Marion Jola
Marion Jola. (Universal Music Indonesia)

Kedekatan Marion Jola dan Julian Jacob sempat diterpa isu tak sedap pada akhir 2018. Lantaran Marion Jola disebut menjadi orang ketiga di hubungan Nadin dan Julian. Namun jalinan asmara Marion Jola dan Julian Jacob hanya bertahan satu tahun aja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓