Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Akui Sudah Malas Pacaran tapi Pamer Foto dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Menikah untukyang kedua kali dengan pria bule bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt pada 2015 lalu, rumah tangga Wanda Hamidah tak bisa lama dipertahankan. Mereka memutuskan berpisah secara baik-baik pada tahun 2019 lalu.

Menjanda selama kurang lebih setahun, Wanda kedapatan mengunggah foto bersama seorang pria bule. Ya, Wanda memang memiliki kecantikan dan kepintaran yang menjadi nilai plus di mata laki-laki.

Dan karena itulah, sampai sekarang ini masih banyak kaum Adam yang merasa tertarik kepada artis yang juga politisi tersebut, padahal usia Wanda Hamidah di tahun ini sudah menginjak angka 43 tahun.

Malas Pacaran

Namun, di sisi lain, Wanda Hamidah mengaku sudah malas dalam berpacaran layaknya anak-anak muda. Mungkin saja dua kali kegagalannya dalam berumah tangga menjadi faktor atas kemalasannya dalam membina asmara.

Tetapi, Wanda tetap membuka hatinya untuk lawan jenis. Ia pun meminta doa kepada masyarakat jikalau hubungannya dengan pria bule tersebut bisa berjalan lancar dan baik.

"Aku tuh sudah males pacaran lagi sebetulnya.. tapi doain ajalah gaes..," kata Wanda Hamidah di laman Instagramnya, wanda_hamidah, baru-baru ini.

Ryan Gosling

Namun, ungkapan Wanda tersebut sepertinya hanya bercanda saja. Karena ternyata, pria bule yang berfoto bareng Wanda Hamidah adalah Ryan Gosling. Ryan merupakan pemeran Hollywood yang bermain dalam banyak film salah satunya La La Land.

Alhasil, netizen pun banyak yang mendoakan supaya hubungan Wanda berhasil. "Mantep sama Mas Ryan Goosling euuyyyy, semoga langgeng ya Mbak Wanda," tutur akun dessy7naga.

"Ahaha ibookk @wanda_hamidah, yang motoin Eva Mendez nih yaa. Ryan Gosling yang sering terlihat culun kalau di pelem2 tu, ternyata cute juga yaa Di photo," papar akun elsiani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading