Disebut 'Matre' karena Syarat Khusus ke Ardi Bakrie, Begini Jawaban Nia Ramadhani

Anto Karibo30 Sep 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 14:24 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dengan segala kemewahannya karena bersuamikan pengusaha kaya raya Ardi Bakrie selalu menjadi perhatian publik. Termasuk kala dirinya membongkar adanya syarat di balik pernikahannya dengan Ardi.

Awalnya, sahabat sekaligus asisten Nia bertanya soal harta yang dibicarakan dengan Ardi sebelum menikah. "Eh gue mau nanya deh, pas lu kawin dulu ama bapak (Ardi Bakrie), sebelum kawin lu ngomongin soal harta duit gak sih?" tanya Teresa Wienathan.

"Maksud gue, kan bos (Ardi Bakrie) itu tajir, lu ngomongin itu gak sih?" tanyanya lagi dilansir dari acara Nyonya Bos Trans TV, Senin (28/9/2020).

Nia menegaskan bahwa menikah tidak bisa hanya bermodalkan cinta. karena untuk menjalankan roda kehidupan rumah tangga, seorang suami harus memberikan nafkah. Dan hal ini menurut Nia adalah hal yang realistis.

"Ada yang bilang pernikahan itu hanya membutuhkan cinta. Tapi realitanya itu memang membutuhkan uang materi dalam kehidupan. Ya, realistis aja lah," ucap Nia Ramadhani yang kerap disebut matre.

Tulang Punggung Keluarga

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Sebelum akhirnya menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani adalah pesinetron yang sedang naikdaun. Tak heran ia sudah memiliki banyak tabungan. Ia juga mengaku sebagai tulang punggung keluarga kala itu.

"Sebelum gue menikah sama Ardi, gue udah ada duit. Sinetron lagi banyak-banyaknya. Aku itu memiliki tanggung jawab ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue, nenek gue, banyak lah," papar Nia.

Nia memang sempat membicarakan soal harta dengan Ardi sebelum menikah. Pasalnya, oleh Ardi, dirinya yang merupakan tulang punggung keluarga diminta untuk berhenti syuting setelah menikah nanti.

Syarat Khusus

[Fimela] Nia Ramadhani
Lewat tayangan di channel YouTube Vidi Aldiano, Nia menjawab pertanyaan Vidi tentang bahagia. "Kalau seorang Nia Ramadhani sekarang ini tidak menjadi istri Ardi Bakrie apakah lu masih bahagia?," tanya Vidi Aldiano. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Akhirnya, Nia pun memberikan syarat khusus pada Ardi sebelum menikah. Syarat khusus tersebut akhirnya secara tak langsung menjadi syarat ketika Ardi Bakrie mau menikah dengan Nia Ramadhani.

"Jika dia menyuruh gue untuk berhenti syuting, artinya penghasilan gue akan stop. Terus tanggung jawab yang selama ini gue lakuin akan gimana gitu," paparnya.

"Jadi dari situ gue ngomong di depan (sebelum menikah), penghasilan gue sebulan segini. Kalau lu suruh gue untuk stop bekerja. Apakah lu sanggup untuk menggantikan ini?" sambung Nia.

Tak disangka, ternyata Ardi tetap melangkah maju, tak seperti mantan kekasih Nia Ramadhani sebelumnya. "Gak banyak yang sanggup," imbuh Nia seakan menyindir mantan-mantan kekasihnya terdahulu.

Satu lagi permintaan Nia adalah supaya Ardi bertanggung jawab juga kepada ibunda Nia sampai meninggal. Dan karena hal ini, sebutan matre pun dialamatkan kepadanya karena dianggap memanfaatkan harta kekayaan Ardi.

Tapi ia punya alasan yang menurutnya benar. "Gue bukan matre tapi realistis!" tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓