Rizky Febian Jawab Isu Orang Ketiga Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Syifa Ismalia30 Sep 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Rizky Febian dan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine baru saja putus dengan Ovi Rangkuti. Isu Rizky Febian menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka pun santer terdengar publik.

Tak senang disebut perusak hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian lalu angkat bicara. Secara tegas pria yang kerap kali disebut Iky ini langsung membantah kabar tersebut.

"Nggak (jadi orang ketiga), itu salah beritanya. Sebenarnya aku hanya kerjasama saja, tapi banyak opini atau pendapatan orang di luar sana sampai akhirnya digiring aku disangka pacaran. Padahal nggak," tegas Rizky Febian di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

"Mungkin karena orang nyangkanya Anya nggak punya pacar. Aku nanggepinnya tuh mereka nonton triologi (video klip tiga lagu terbaru Rizky) dan baper. Berarti aku sukses sampai terbawa ke dunia nyata yah," tambah Rizky Febian.

Kaget Tahu Anya Geraldine Putus

[Fimela] Rizky Febian dan Anya Geraldine
(Instagram/anyageraldine)

Lebih lanjut Rizky Febian mengaku kaget saat Anya memberitahu dirinya bahwa Anya telah mengakhiri hubungannya dengan Ovi. Padahal sebelumnya ia sempat bertemu dengan Ovi untuk mengucapkan rasa terima kasih karena memperbolehkan Anya terlibat di single barunya.

Tak hanya itu saja, Rizky Febian juga sempat meminta maaf atas kabar tak sedap antara dirinya dengan Anya Geraldine. Ia juga menegaskan hubungannya dan Anya hanyalah sebatas rekan kerja.

"Dari situ, pulangnya Anya kasih kabar putus. 'buseh kataku kok bisa putus?' Yang pusing saat itu ya aku, karena takutnya dibilang strategi atau gimana ternyata Anya emang putus," jelas Rizky Febian.

Bukan Karena Rizky Febian

[Fimela] Rizky Febian dan Anya Geraldine
(Instagram/rizkyfbian)

Merasa tak enak hati, akhirnya anak komedian Sule ini lalu bertanya pada Anya apakah hadir dirinya lah yang menjadi alasan Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti.

"Aku tanya lagi ke Anya 'emang kenapa (putus)?' Ternyata bukan karena aku dan mereka memang ada permasalah di hubungannya," tegas pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓