Fakta Ari TAHITI yang Kini Jadi Kekasih Ryeowook Super Junior

Lanny Kusumastuti30 Sep 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 11:24 WIB
Ari eks TAHITI

Fimela.com, Jakarta Ari eks TAHITI dikabarkan telah berpacaran dengan Ryeowook Super Junior. Hal tersebut pun telah dibenarkan pihak label Super Junior, jika mereka menjalin hubungan romantis pasca dikenali seorang teman.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka dekat sebagai artis senior dan junior," katanya menjelaskan hubungan Ari eks TAHITI dengan Ryeowook Super Junior seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (30/9).

Bicara tentang sosok Ari eks TAHITI, berikut adalah fakta-fakta menarik tentangnya.

Terpaut 7 tahun dengan Ryeowook

Ari eks TAHITI yang memiliki nama lengkap Kim Sun Young lahir di Daegu, 23 Oktober 1994 dan kini ia berusia 26 tahun, sedangkan Ryeowook kini menginjak usia 33 tahun.

 

Ari eks TAHITI
Ari eks TAHITI (Foto: Instagram/muraimalaysia)

Debut di tahun 2012

Ari memulai kariernya di industri hiburan paa tahun 2012 bersama grup TAHITI. Sayangnya grup tersebut dibubarkan pada tahun 2018.

Tak Digaji selama 4 tahun

Ari ternyata pernah tak digaji selama empat tahun saat bekerja untuk acara JTBC "Mom is Watching", yang mana hal tersebut diungkap oleh ibundanya.

Ari eks TAHITI
Ari eks TAHITI (Foto: Instagram/sel_jewel)

 

Masih Aktif di Industri Hiburan

Setelah TAHITI bubar, Ari tak serta mereta meninggalkan industri hiburan. Ia pun menalami karier akting dan menjai salah satu artis teater.

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓