Sheza Idris Ungkap Keinginan Berhenti dari Dunia Hiburan

Syifa Ismalia01 Okt 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 07:24 WIB
Sheza Idris

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Sheza Idris mengaku sangat nyaman di rumah karena bisa fokus mengurus buah hatinya. Hal itulah yang membuat adik dari Shezy Idris ini berniat untuk berhenti dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Mau sih (berhenti) tapi kan kadang namanya kita perempuan harus ada sesuatu ya, nggak mau terlalu ngandalin suami, apalagi kita biasa kerja, makanya emang udah nyiapin buat hal itu," kata Sheza Idris saat ditemui di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Senin (28/9/2020).

Kalaupun harus bekerja, Sheza mengaku ingin pekerjaan yang tak menyita banyak waktunya bersama keluarga. Dari situlah ia memulai usaha makanan kecil-kecilan di kediamannya.

"Makanya aku bilang kalau pun masih kerja nggak mau yang padat banget gitu jadi bisa ngontrol anak juga. Lagian juga sekarang aku sering bikin desert, usaha kecil-kecilan ya, syukur-syukur kalau bisa merangkak ke masyarakat," tutur Sheza Idris.

Masih Istirahat

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris (Adrian Putra/Fimela.com)

Sheza Idris sendiri sudah hampir dua tahun vakum dari dunia sinetron maupun FTV. Disinggung kapan dirinya kembali lagi ke dunia hiburan, Sheza mengaku belum bisa memastikannya.

"Belum tahu (sampai kapan) masih menikmati ini aja full time, aku nggak mau kehilangan momen ini dulu, aku ninggalin anak aja bentar udah kangen banget," ujar Sheza Idris.

Senang di Rumah

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1988 itu mengaku lebih nyaman bekerja di rumah. Apalagi selama pandemi ini ia jadi lebih sering memiliki banyak waktu bersama buah hatinya.

"Kerja pun suka di rumah aja tapi tetap dengan protokol kesehatan, karena kan aku ada anak kecil, harus bersih lah," pungkasnya.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim menikah pada 12 Agustus 2017 lalu. Satu tahun kemudian, ia diberikan kepercayaan dari Tuhan untuk memiliki buah hati berjenis kelamin perempuan yang dinamakan Adreena Aisyah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by