Cardi B Buka Suara tentang Kolaborasinya dengan BLACKPINK

Nizar Zulmi30 Sep 2020, 11:08 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 11:08 WIB
Cardi B - BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali menggaet beberapa sosok influensial di kancah musik internasional untuk album mereka mendatang.. Salah satunya adalah Cardi B, rapper yang telah mencatatkan berbagai pencapaian hebat.

Dari tracklist The Album yang diunggah Selasa, 29 September 2020 kemarin, Cardi B diumumkan bakal mengisi trek berjudul Be You Wanna. Tak lama setelahnya, sang rapper turut angkat bicara soal kerja sama tersebut di Twitter.

Cardi B merasa antusias bisa berkolaborasi dengan Jisoo dkk. Ini akan jadi pengalaman pertamanya merilis musik bersama bintang K-Pop. BLACKPINK punya reputasi kuat yang membuat Cardi menerima tawaran tersebut.

Siap untuk Bardipink

Grup yang satu ini dikenal dengan jargon mereka, BLACKPINK in your area yang kerap diucapkan di lagu-lagunya. Saat merilis Ice Cream, fans juga ramai membahas Selpink, yang merupakan gabungan Selena dan BLACKPINK.

Tak ingin kalah, Cardi B juga membuat istilahnya sendiri. "Bardipink in your area," tulis Cardi B dengan meretweet tracklist The Album milik BLACKPINK yang memuat namanya.

Beri Sedikit Bocoran

BLACKPINK
BLACKPINK (Soompi)

Cardi B juga tak sabar berbagi lagu barunya kepada para penggemar. Memberi sedikit gambaran, ia menyebut jika lagu kolaborasi mereka sangat luar biasa.

Alhasil fans makin dibuat penasaran dengan berkumpulnya para perempuan hebat tersebut dalam satu karya. Selain, Bet You Wanna feat Cardi B, BLACKPINK akan merilis single utama mereka berjudul Lovesick Girls yang juga doproduseri David Guetta pada 2 Oktober mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓