Ucap Janji Setia, Sule Melamar Nathalie Holscher

Anto Karibo30 Sep 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 12:24 WIB
Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lamanya merahasiakan kedekatannya dengan Nathalie Holscher, kini komedian Sule pun sudah berani mempublikasikan kisah asmaranya dengan DJ cantik tersebut kepada khalayak.

Hal ini terlihat dalam kanal YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre.. Andre Terharu Akhirnya Sahabatnya Mau Menikah' yang tayang pada 29 September 2020 lalu.

Dengan tegas, di depan Andre, Sule mengatakan bahwa dirinya dan Nathalie Holscher memang tengah dekat dan menjalin kisah asmara. Bahkan hubungan keduanya diakui sangat serius.

Aksi Melamar

Segera Menikah, Ini 6 Momen Manis Sule Melamar DJ Nathalie Holscher
Momen Manis Sule Melamar DJ Nathalie Holscher (Sumber: YouTube/Taulany TV)

Andre, dalam video tersebut meminta kepada Sule untuk menunjukkan keseriusannya dengan melamar kekasihnya tersebut. Dan tanpa ragu, Sule pun setuju dengan permintaan Andre dan segera mengungkapkan perasaannya.

Andre pun meminta Sule untuk duduk di bawah Nathalie sebagaimana posisi seorang pria Barat melamar kekasihnya. Namun, oleh Nathalie langsung dilarang. Ia tak mau Sule berada lebih rendah posisinya dibandingkan dirinya.

"Hebat gak menurut lu?" tanya Sule ke Andre Taulany yang dijawab dengan pujian. "Dia tuh tahu kondratnya wanita harus di bawah laki-laki," lanjut Sule.

Sule pun melamar Nathalie bermodalkan bunga sakura bohongan. "sayang disaksikan Taulany TV, bunga dan haji Andre jadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu," tuturnya.

Janji Setia

Segera Menikah, Ini 6 Momen Manis Sule Melamar DJ Nathalie Holscher
Momen Manis Sule Melamar DJ Nathalie Holscher (Sumber: YouTube/Taulany TV)

Beberapa kalimat pun diumbar Sule dalam janji setianya kepada Nathalie. Ayah penyanyi Rizky Febian itu menyatakan bakal menyayangi dan berjanji akan terus bersama Nathalie sampai maut memisahkan.

"Aku akan menyayangi, aku mau bersama selalu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu," tutur Sule.

Bahkan, komedian ini juga menegaskan bahwa tak akan perempuan lain selama masih ada Nathalie. "Aku berjanji tidak ada wanita selain kamu, Love You," kata Sule seraya menyatakan cintanya kepada Nathalie Hoslcher.

Janji yang Sama

[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube/Taulany TV)

Mendengar janji dan ucapan cinta dari pria yang dicintainya, Nathalie Holscher tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia yang terwujud dalam ekspresi wajahnya. Ia yang tersipu pun kemudian mengucap janji yang sama.

"Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," ucap Nathalie Holscher kepada Sule.

Melihat sahabatnya yang sudah menjatuhkan hatinya pada Nathalie Holscher, Andre Taulany pun terharu. "So sweat banget sih, gua sampe terharu. semoga niat baiknya dilancarkan bukan hanya pada saat sampai pernikahan tapi langgeng sampai maut memisahkan," doa Andre untuk Sule dan kekasihnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓