Sukses

Entertainment

3 Fakta Soal Kedekatan Nathalie Holscher dan Sule

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Nathalie Holscher dan Sule menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Apalagi ketika Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf, Sule tampak mendampingi.

Kedekatan Nathalie Holscher dan Sule bukan tanpa asalan, pasalnya keduanya diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Kabarnya kisah asmara mereka akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube Tema Indonesia. Dalam video yang berjudul AKHIRNYA SAH! SULE dan NATHALIE HOLSCHER. SAYA YAKIN itu, Sule mengaku serius menjalin asmara dengan Nathalie. Oleh karena itu, Fimela merangkumkan beberapa fakta tentang kedekatan Nathalie Holscher dan Sule. Apa saja?

Beda 16 Tahun

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule terpaut usia 16 tahun. Meskipun demikian, keduanya terlihat klik satu sama lain. Keduanya dekat ketika Sule dan Nathalie berawal dari kolaborasi konten YouTube.

Nathalie tengah aktif mengunggah video di YouTube dan mengajak Sule untuk berkolaborasi. Tak menunggu waktu yang lama, sejak kolaborasi pertama itu kini keduanya tampak cocok dan saling jatuh cinta.

Alasan Nathalie Holscher Jatuh Cinta Kepada Sule

Bagi Nathalie Holscher, Sule merupakan orang yang sangat mengayomi dan punya sifat yang lembut. "Karena dia itu ngasih tahunya bener-bener, kamu gini ya, gini ya, pelan-pelan, tidak memaksakan, Terus ngomongnya juga baik-baik. Kamu jangan gini, jangan gitu. Ngayomi lah," tutur Nathalie.

Hal yang Membuat Sule Jatuh Cinta Kepada Nathalie Holscher

Sule menuturkan hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Nathalie. Menurut Sule, Nathalie adalah sosok perempuan penurut. "Wah, dia nurut banget. Gua belum pernah nemuin selama gua berumah tangga. Selama gua pacaran mungkin dialah yang kalau menurut gua wanita calon surga," ungkap Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading