NCT Umumkan Dua Lagu Baru, Berikut Formasi Membernya

Nizar Zulmi30 Sep 2020, 16:08 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 16:08 WIB
NCT (Instagram/ nct)

Fimela.com, Jakarta Project NCT 2020 sudah mulai digulirkan oleh SM Entertainment. Sebelumnya mereka telah menjabarkan timeline untuk perilisan menuju album bertajuk Resonance yang dibagi menjadi dua bagian.

Untuk Resonance Pt.1 agensi baru saja mengumumkan dua lagu baru yang akan dirilis. Para member akan dibagi menjadi beberapa unit dan membawakan lagunya masing-masing.

Lagu pertama dari NCT 2020 ada Light Bulb, lagu yang mengombinasikan akustik, pop dan RnB dalam satu komposisi. Lalu lagu kedua berjudul Faded In My Last Song yang bertema moody dalam kord-kord minor.

Formasi Unit

NCT 2020
Formasi NCT 2020

Dari informasi yang diunggah agensi, terdapat formasi dalam susunan berbeda di kedua lagu tersebut. Light Bulb akan dinyanyikan oleh empat orang member, yakni Taeyong, Doyoung, Kun, dan Sungchan. 

Sementara Faded In My Last Song menyertakan delapan member. Mereka adalah Taeil, Johnny, Yuta, TEN, Lucas, Renjun, Haechan, dan Jisung. Sebelumnya fans sempat protes ketika TEN tak tercantum di lagu manapun, hingga akhirnya agensi merevisi dan memasukkan namanya di lagu ini.

Tentang Album

NCT 2020
SM Entertainment ungkap rencana besar NCT 2020, simak di sini selengkapnya. (YouTube SMTOWN)

Resonance Pt. 1 kabarnya akan berisi 12 track baru dengan beragam format dari para member. Rencananya album ini akan dirilis pada 12 Oktober 2020 mendatang, disusul part kedua yang masih akan diumumkan lebih lanjut.

Di comeback kali ini NCT memperkenalkan dua member yakni Shotaro dan Sungchan sebagai keluarga baru. Nantinya akan ada kejutan menarik dari grup yang saat ini memiliki 23 member tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓