Sukses

Entertainment

Sering Disebut Ibu Idaman, Ashanty Ungkap Dirinya yang tak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Ashanty mampu menjadi sosok yang melindungi dan mengayomi. Kedekatannya dengan anak-anak sambungnya seperti Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kerap menuai pujian.

Ya, banyak sekali netizen yang justru menganggapnya lebih baik daripada ibu kandung dari kedua anak suaminya tersebut. Namun, dalam beberapa waktu, Ashany kerap merendah dan mengungkap bahwa dirinya hanya manusia biasa.

"I’m not a perfect person for sure, i have so many flaws," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Karena Anaknya

Ashanty yang kerap mendapatkan pujian, tak serta merta melayang apalagi berbesar kepala. Ia malah melemparkan pujian tersebut kepada semua anaknya. Baginya, mereka lah yang membuatnya bisa menjadi orangtua idaman.

"But my kids make me feel like i’m the most wonderful person in the world..," tutur istri Anang Hermansyah.

Ia pun mengucap terimakasih kepada semua anaknya, tak terkecuali. "Thank u so much mylove @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," papar Ashanty.

Dibalas dengan Cinta

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah foto di mana Ashanty tengah bercengkerama dengan Aurel Hermansyah. Keduanya tampak begitu bahagia, penuh canda dan tawa. Dan di kolom komentar, Aurel pun mengucap rasa sayangnya.

"Love you," balas Aurel Hermansyah di kolom komentar.

"@aurelie.hermansyah ,,,loly meski nanti sudah menikah jangan lupakan jasa-jasa bunda yang teramat luar biasa dan berarti buat loly juga jiel ya sayang," kata akun bernama riya.72.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading