Chrissy Teigen Keguguran setelah Alami Pendarahan Hebat

Lanny Kusumastuti01 Okt 2020, 11:29 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 11:41 WIB
Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen telah bejuang keras menyelamatkan calon putranya yang berada dalam kandungan. Sayangnya usaha itu harus berakhir setelah ia mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Lewat akun Instagramnya, Chrissy bercerita jika ia dan sang suami John Legend mengalami kesedihan dalam yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Mereka harus mengalami kehilangan atas kepergian putranya yang berada dalam kandungan.

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen alami keguguran pada kehamilan ketiganya. (Foto: Instagram/chrissyteigen)

"Kami tidak bisa menghentikan pendaran dan memberikan cairan yang dibutuhkan bayi kami, meski pun ada berkantung-kantung darah transfusi. Itu saja tidak cukup," tulis Chrissy menjelaskan kondisi yang dialaminya.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Chrissy juga mengungkapkan kesedihan, kecewa serta penyesalan karena tak berhasil menyelamatkan putranya, yang kemudian dinamai Jack.

"Kapada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen.

Masalah Pada Plasenta

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen alami keguguran pada kehamilan ketiganya. (Foto: Instagram/chrissyteigen)

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau miles," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓