Sukses

Entertainment

3 Fakta Terkait Kabar Ayu Ting Ting Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Ayu Ting Ting tengah menjadi puat perbincangan publik. Pasalnya beredar kabar jika Ayu Ting Ting positif Covid-19. Perempuan berwajah cantik ini sudah lama tidak muncul di beberapa program televisi swasta yang sebelumnya ia bawakan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan keluarganya baru menjalani tes swab Covid-19. Oleh karena itu muncul spekulasi jika Ayu Ting Ting sedang melakukan isolasi mandiri.

Lantas apa saja fakta-fakta terkait kabar Ayu Ting Ting positif Covid-19? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tak Muncul di Televisi

Hampir satu minggu, Ayu Ting Ting tak terlihat di layar cara. Padahal Ayu biasanya muncul di sejumlah acara televisi yang berbeda. Seperti diketahui, ia merupakan pembawa acara dalam sebuah program talkshow. Dan kini tak jarang program talkshow tersebut hanya dibawakan oleh Ruben Onsu dan Wndy Cagur.

Rapat Secara Daring

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang mengadakan rapat secara daring bersama timnya. "Zoom with lovely team, hahahaha," tulis Ayu Ting Ting.

Reaksi Ayah Rozak

Mendengar kabar Ayu Ting Ting positif Covid-19, Ayah Rozak pun buka suara. Dalam tayangan Selebrita, Ayah Rozak menampik kabar tersebut. "Kagak, Naudzubillah, jangan sampai lah," ujar Ayah Rozak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading