BTS Masuk Nominee dan Siap Mengguncang Billboard Music Awards 2020

Nizar Zulmi01 Okt 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 13:08 WIB
Biodata Member BTS

Fimela.com, Jakarta Sekitar sepekan lalu Billboard mengumumkan jajaran kategori dan nominasi untuk Billboard Music Awards 2020. BTS jadi grup K-Pop yang berpeluang menang dalam dua kategori berbeda.

Pelantun single hits Dynamite ini bersaing di kategori Top Social Artist dan Duo/Group terbaik. Di Top Social Artist mereka bersaing dengan sejumlah nama populer lain seperti Ariana Grande, Billie Eilish, EXO hingga Got7.

Sementara di kategori Duo/Group, BTS berhadapan dengan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, sampai Panic! At The Disco. Peluang BTS terbilang besar mengingat setahun belakangan mereka gencar merilis karya-karya yang ngehits di kancah internasional.

Bakal Menghibur

BTS/dok. Twitter BTS_Twt
BTS/dok. Twitter BTS_Twt

Selain jadi nominee, BTS juga dipastkan bakal tampil di acara yang digelar pada 14 Oktober 2020 mendatang. Meski dilangsungkan secara virtual, hype acara ini tetap jadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang menantikan kejutan menarik di BBMAs 2020.

Ini merupakan kali ketiga RM dan kawan-kawan tampil di gelaran Billboard Music Awards. Tahun 2018 lalu, mereka menampilkan Fake Love di panggung BBMAs, disusul kolaborasi dengan Halsey di tahun 2019. Kejutan apa lagi yang akan disuguhkan BTS di BBMA?

Peluang Besar

BTS (Big Hit Entertainment via Soompi)
BTS (Big Hit Entertainment via Soompi)

BTS berpeluang besar memenangkan kedua kategori yang mencantumkan nama mereka. Di kategori Top Social Artist yang merupakan vote dari penggemar, BTS tiga kali berturut-turut memenangkannya.

Sedangkan tahun lalu mereka mencatat sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang menang di kategori Duo/Group terbaik. Fans optimis BTS akan kembali berjaya di ajang tersebut. 

Sementara itu BTS saat ini sedang mempersiapkan album mereka berjudul BE. Rencananya album ini datang sebelum akhir tahun, sekitar bulan November.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓