Sukses

Entertainment

5 Potret Kenya Nindia Elsa, Seorang Aktris FTV Suara Hati Indosiar yang Berprofesi Sebagai Psikolog

Fimela.com, Jakarta Kenya Nindia Elsa merupakan seorang aktris yang berasal dari negara Indonesia. Kenya sudah banyak membintangi berbagai macam film, ftv dan sinetron, termasuk FTV Suara Hati Seorang Istri di Indosiar.

Perempuan cantik ini mengawali karirnya sebagai model. Namun sekarang Kenya juga aktif sebagai seorang youtuber, pemain FTV Indosiar dan juga sebagai seorang psikologi.

Kenya memiliki senyum yang sangat manis, ia sering kali berperan sebagai seorang istri yang berwatak protagonis. Berikut potret Kenya Nindia Elsa, seorang aktirs FTV suara hati Indosiar yang berprofesi sebagai psikolog, dilansir dari instagram Kenya:

Pernah Jadi Miss Grand Indonesia 2018

Kenya Nindia Elsa memiliki tinggi badan sekitar 168cm. Dengan wajah yang cantik, parasnya yang indah dan kepitarannya, Kenya sempat menjadi Miss Grand Indonesia 2018, yang merupakan perwakilan dari daerah Bangka Belitung.

Perempuan Berprestasi

Aktris cantik ini ternyata memiliki banyak sekali prestasi di bidang non akademik, seperti Finalis Cover Girl Aneka Yes 2009, 2nd Runner Up Anggun Cari Bintang Pantene di tahun 2011, Finalis Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2013 dan lain-lain.

Lulusan Psikolog

Selain menjadi model dan aktris, ternyata Kenya adalah seorang psikolog lulusan Universitas Paramadina, yang sering kali membuat konten tentang self improvment di akun media sosialnya.

Suka Olahraga

Menjadi seorang model dan aktris, membuat Kenya harus menjaga sistem kekebalan tubuhnya agar tidak mudah sakit. Sehingga Kenya rajin melakukan olahraga seperti yoga dan ke gym.

Suka Travelling

Menurut Kenya, kecantikan itu muncul karena pancaran hati seseorang. Energi dan pikiran positif bisa membuat seorang terlihat lebih cantik. Untuk membuat pikiran dan energi tetap positif, Kenya mengaku bahwa dia sangat hobi berlibur untuk merelaksasikan pikirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading