Sukses

Entertainment

FIMELA FEST 2020: Budi Doremi dan Ashilla Menghibur dengan Lagu Duet

Fimela.com, Jakarta Setelah penampilan para Lady Boss, acara FIMELA FEST 2020 yang jatuh pada 1 Oktober 2020 kemudian ditutup dengan penampilan manis dari Budi Doremi dan Ashilla.

Tidak di panggung konser seperti biasanya, mereka tampil di samping kolam renang. Hal ini memang sengaja dilakukan Fimela karena acara digelar virtual demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih menyebar di Indonesia.

"Meskipun jarak memisahkan kita, tapi hati kita berdekatan yah. Saya akan membawakan lagu pertama saya berjudul Tolong," tutur Budi Doremi saat sebelum mulai menyanyikan lagunya.

Budi kemudian kembali mengingat alasan dirinya membuat lagu berjudul Tolong. Salah satunya karena ini adalah pengalamannya yang tak berani mengungkapkan cinta pada perempuan yang dikaguminya.

"Kenapa lagu ini dibuat karena saya pernah mengalami jatuh cinta ke seseorang tapi sungkan dan lebih memilih untuk merahasiakan rasa itu ke dia," ujar Budi Doremi.

Setelah menceritakan pengalamannya, pria yang memakai kaos kuning dan blazer hitam itu pun langsung memainkan gitarnya lalu menyanyikan lagu Tolong yang sempat dirilis pada tahun 2018 itu. Meski tampil secara virtual, Budi Doremi seakan menganggap penampilannya itu sedang ramai penonton. Hingga ia meminta penggemar di rumah yang melihat dirinya ikut bernyanyi bersama.

"Bagian ini biasanya kita nyanyi bersama-sama, yuk nyanyi. Tapi kalau nggak nyanyi nggak apa-apa juga sih," tutur pria kelahiran Serang, 19 September 1984 itu.

Bawakan Lagu Senja

Kemudian Budi Doremi membawakan lagu keduanya yang berjudul Melukis Senja. Ia pun sedikit menceritakan mengenai lagunya yang baru saja dirilis di tahun 2020 itu.

"Melukis senja lagu saya selanjutnya. Ternyata butuh teman yang nggak judge kita, yang menemani dan mengerti soal perjuangan dalam hidup," kata Budi Doremi.

"Oh iya Melukis Senja ini adalah lagu baru saya dan sudah ditonton sebanyak 6 juta orang di kanal YouTube. Kalau kalian mau lihat, silahkan mampir. Dan ini dia Melukis Senja," tuturnya lalu memainkan gitarnya.

Duet dengan Ashilla

Budi Doremi kemudian menutup penampilannya dengan berduet bersama Ashilla. Ya, mereka memang sempat satu projek dalam menggarap lagu Tentang Dia yang diluncurkan pada 2020 ini.

Kemudian Ashilla mengatakan senang bisa bergabung di Fimela Fest meskipun mereka tampil tanpa ada riuh suara penonton di sekelilingnya. "Sekian lama nggak manggung. Gue jujur deg-degan sih," kata Ashilla.

Sebelum menyanyikan lagu Tentang Dia. Budi Doremi kemudian menceritakan sedikit mengenai lagu terbarunya ini. Katanya lagu ini mereka garap saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung.

"Lagu kita judulnya Tentang Dia. Kita bikin lagu bareng sampai akhirnya lagu ini jadi. Pembuatannya lumayan lama pas PSBB. Semua tempat rekaman musik tutup. Kita akhirnya buat kantor kita jadi tempat recording dadakan," jelas Budi Doremi.

Ashilla lalu mengatakan saat lagu tersebut dirilis, ia sampai mengeluarkan air mata saking bahagianya. Sekarang dirinya harus membawakan lagu tersebut di acara ulang tahun Fimela yang ke-10.

"Gue senang sampai nangis saat lagi itu dirilis. Dan sekarang gue seneng bisa bawain lagu Tentang Dia untuk ultah Fimela yang ke-10. Harapan semoga terdepan, all the best dan kasih informasi berguna bagi semua masyarakat," jelas Ashilla.

"Semoga Fimela banyak kemudahan. Hal yang ingin dicapai tercapai dan teman-teman pembaca Fimela sehat jasmani dan rohani karena sekarang semua orang psikologisnya yang harus dijaga," jelas Budi Doremi disusul dengan menyanyikan lagu Tentang Dia.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading