Sukses

Entertainment

Cerita Kirana Larasati Sempat Linglung Saat Menyelam di Kedalaman 30 Meter

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman menyelam di laut dalam diceritakan oleh Kirana Larasati. Ia yang menyelam bersama-sama dengan temannya harus mengalami hal yang tak diinginkannya karena pilihannya yang bisa menyebabkan bahaya.

"Sementara yang lain pake wetsuit lapis-lapis, aku ngotot pake swimsuit aja," demikian awal cerita Kirana Larasati di laman Instagramnya, kiranalarasati, baru-baru ini.

Awalnya, ia merasa bahwa pilihannya hanya mengenakan swimsuit sangat tepat. "Ternyata bener, sampe kedalaman 33 meter pun airnya lagi hangat. Alhamdulillah lagi ga ada arus," ujar Kirana Larasati.

Linglung

Namun, pada kenyataannya Kirana Larasati mengalami linglung kala di kedalaman 30 meter. Segera saja temannya yang berpengalaman langsung mengajaknya naik sedikit lebih dekat ke permukaan.

"Tapi temen-temen bilang aku kayaknya sempet narcosis sedikit di 30 meter, agak-agak linglung gitu kayak tipsy. Lagi-lagi teamwork itu dibutuhkan—apalagi di laut," ujar Kirana.

"Moritz, as the divemaster, also the owner of the boat langsung manggil aku dan ajak aku agak ke atas sedikit biar normal lagi hehe," sambung Kirana Larasati.

Sebuah Pelajaran

Mengingat apa yang telah diperbuatnya, namun ia masih diberikan kesempatan selamat, Kirana Larasati pun segera mengambil pelajaran. Sebagai manusia, harus selalu memiliki persiapan maksimal.

Terlebih ketika berhadapan dengan alam dengan segala kemisteriusannya. "Pelajaran yang aku petik dari trip kemarin; Kita manusia jangan ngejago, jangan terlalu pede, jangan sok-sokan ngelawan alam," tutur Kirana.

"Kita di sini mau cari fun dan santai sambil nikmatin alam. Tapi jangan pernah lengah dan selalu saling jaga satu sama lain. Sending love," tandas Kirana Larasati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading