Sukses

Entertainment

6 Artis Miliki Hubungan Sangat Dekat dengan Anaknya, Seperti Sahabat

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sudah beranjak dewasa memang harus dengan pendekatan tersendiri. Dan beberapa artis Indonesia ini pun mempraktekkan hal tersebut. Alhasil, hubungan mereka pun sangat dekat, bahkan selayaknya sahabat.

Dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagram mereka, para artis tersebut sering tampil kompak bersama anaknya. Terkadang, oleh netizen mereka juga disebut sebagai kakak beradik, saking kompaknya.

Lalu siapa saja artis-artis yang memiliki kedekatan dengan anak mereka? Berikut adalah 6 di antara artis Indonesia yang memiliki kedekatan dengan anak selayaknya sahabat.

Wulan Guritno

Dari pernikahan pertamanya, Wulan Guritno dikaruniai seorang anak, Shaloom Razade. Kini Shaloom sudah beranjak besar. Wulan pun senantiasa mendampinginya. Hubungan mereka demikian romantis sebagai ibu dan anak.

Ashanty

Meski berpredikat sebagai ibu sambung, namun Ashanty berhasil merebut hati Aurel Hermansyah, anak sang suami, Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Hubungan Ashanty dan Aurel pun begitu dekat, bahkan keduanya seringkali saling curhat.

Sophia Latjuba

Eva Celia merupakan anak Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Indra Lesmana. Sophia danEva Celia sendiri memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan keduanya sudah seperti sahabat.

Ersa Mayori

Presenter cantik ini juga sudah memiliki anak yang sudah remaja, Aiska Vairana (16). Keduanya sangat kompak dalam berbagai hal. Ya, hubungan Ersa Mayori dengan anak-anaknya, khususnya anak pertamanya memang sangat dekat.

Cindy Fatika Sari

Tengku Syaira adalah anak sulung Cindy Fatika Sari. Sang anak kini sudah beranjak dewasa. Hubungan keduanya memang akrab dan sangat kompak. Terlebih ketika melihat wajah keduanya yang sangat mirip.

Titi DJ

Dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty, Titi Dj dikaruniai anak bernama Stephanie Poetri. Sebagai ibu dan anak, keduanya begitu kompak dalam beberapa hal. Keduanya yang merupakan penyanyi, selalu saling memberikan dukungan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading