Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Rangkum Karya Musiknya di Album Perdana, Kisahku

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie akhirnya merilis album penuh perdananya sebagai penyanyi. Album berjudul Kisahku ini sama dengan judul salah satu single yang pernah ia rilis beberapa waktu lalu.

Kisahku dirilis di bawah naungan label Universal Music Indonesia. Label ini menaungi Brisia Jodie sejak awal kemunculannya sebagai penyanyi profesional.

Terdapat sepuluh lagu yang masuk dalam tracklist album. Dari sepuluh lagu tersebut, tujuh di antaranya telah diluncurkan sebagai single secara bertahap beberapa waktu sebelumnya.

Sebagai pendatang baru, kehadiran Brisia Jodie di industri disambut dengan sangat positif. Hal itu dapat dilihat dari angka putar di layanan musik digital dan channel YouTube-nya yang mencapai puluhan juta. 

Sematkan Lagu Recycle

Membahas soa materi di album Kisahku, Brisia Jodie masih mengambil genre pop sebagai dasar teme besar untuk lagu-lagunya. Dikenal cocok membawakan lagu-lagu ballad, ia juga menyertakan lagu dengan nada yang lebih nge-groove di album tersebut. 

Brisia Jodie juga memberikan kejutan di album ini dengan menyajikan satu lagu yang belum pernah dirilis sebagai single berjudul “Bimbang”. Ini adalah single lawas milik musisi senior Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 silam sebagai soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta. Jodie memberi sentuhan karakternya di lagu legendaris tersebut.

Libatkan Musisi Kenamaan

Di album Kisahku, Brisia Jodie juga banyak bekerja sama dengan para musisi dan pencipta lagu andal. Mereka adalah Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto yang memberi ruang pada Jodie untuk mengeksplor musikalitas dalam beragam warna. 

Tak lupa single Dengan Caraku acoustic version juga diikutsertakan di album Kisahku. Melalui lagu ini Brisia Jodie meraih penghargaan musik tertinggi di Tanah Air. Bersama Arsy Widianto, teman duetnya di lagu “Dengan Caraku”, Brisia Jodie menyabet piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Sementara itu, Brisia Jodie juga menunjukkan talentanya dengan turut menciptakan lima lagu berjudul “Rekah” (Bersama Nadya Fatira), “Kisahku” , “Kuingin Memilikimu” , “Seandainya”dan “Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)” bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading