Sukses

Entertainment

Jadi Orangtua Baru Gigi Hadid Alami Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri mengurus seorang bayi bukanlah hal yang mudah. Gigi Hadid pun dikabarkan kelehan, meski begitu kini ia telah menjadi orangtua yang bisa diandalkan.

"Gigi sangat lelah tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa. Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit tetapi dia tidak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu," ujar sumber dekat Gigi dilansir dari laman E! News, Senin (5/10).

Selain bicara tentang kondisi Gigi, sumber tersebut menyampaikan bahwa sang supermodel ingin putrinya merasa aman dari sorotan kamera.

Terkait hal tersebut, rencananya Gigi dan Zayn akan membesarkan putri mereka di Pennsylvania, tempat di mana keluarga Hadid tinggal dengan nyaman dalam suasana pedesaan.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi paling untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," ucap sumber tadi terkait rencana Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Peran Keluarga

Peran keluarga tentu tak lepas membantu Gigi dan Zayn mengurus putri kecilnya, dan Yolanda Hadid menjadi sosok yang selalu mendampingu mereka.

Selain Yolanda, adik Gigi, Bella Hadid juga ikut berperan dalam mengurus sang bayi, bahkan Bella disebut sangat senang mendandani putri dari kakaknya itu.

"Bella sangat emosional saat pertama kali melihatnya dan (kini) bersenang-senang berbelanja dan mendandaninya," tandas sumber tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading