Sukses

Entertainment

Siap Libatkan Banyak Artis, Adelle’s Live Wedding Festival Segera Digelar

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar di bidang wedding akan segera dilakukan. Adalah Adelle Jewellery yang akan mengadakan Adelle’s Live Wedding Festival part II pada 9-11 & 16-18 Oktober 2020. Rencananya, acara ini akan dihelat secara online di Instagram Live @adellejewellery.

Adelle Jewellery adalah sebuah brand perhiasan berlian yang berdiri sejak tahun 2013. Adelle Jewellery telah membantu banyak artis dalam membuat cincin pernikahan impian mereka, seperti Samuel Zylgwyn & Franda, Marcel & Deasy Priscila, Ammar Zoni & Irish Bella, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda, dan masih banyak lagi.

Dan sebagai pelopor Live Wedding Festival di Indonesia, Adelle Jewellery bekerja sama dengan partner dan wedding vendor terbaik Indonesia dari berbagai bidang untuk memberikan inspirasi pernikahan seperti Antheia Photo, Vidi Daniel MUA, Andreas Zhu MUA, Caine’s Studio, Ferry Sunarto, Just Hampers, Langkah by Lina Lee, Las Origine Florist, Nail Glam, Pisilia Decor, Redberry Wedding, Robe.bit, SAS Designs, dan Soko Wiyanto.

Berpengalaman

Semua wedding vendor dan partner terpilih telah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia pernikahan dan telah menangani ratusan public figure terkemuka tanah air. Sebagai contoh, SAS Design yang telah membuat busana pernikahan pria untuk Raditya Dika, Gerald Yohanes, dan Ammar Zonni.

Tidak hanya itu, vendor sepatu pada event ini Langkah by Lina Lee juga banyak membantu para artis seperti Fitri Tropica, Dewi Sandra, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi dalam mencari kebutuhan sepatu pernikahan mereka.

Juga termasuk Ferry Sunarto yang kerap membuat busana pernikahan tradisional untuk artis Indonesia, beberapa diantaranya adalah Anang & Ashanty serta artis sinetron Dude Harlino & Alyssa Soebandono.

Virtual Fashion Show

Adelle's live wedding festival di buat sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka tetap dapat merencanakan hari pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit seperti ini.

Berkolaborasi dengan fashion designer Soko Wiyanto, Adelle Jewellery menyiapkan virtual fashion show bertemakan "State of Dream" yang memiliki pesan agar para pasangan tetap optimis dalam mewujudkan pernikahan impian mereka meskipun harus tertunda.

"Virtual fashion show ini menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep moderm / internasional. Selain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga mengadakan virtual fashion show pernikahan traditional dengan tema "The Tale of Heritage," Ujar Michael Surya, CEO dari Adelle Jewellery, kepada Media.

Sebagai kejutan, Adelle Jewellery akan menyuguhkan Mini Runway Show :"Let The Fingers Do The Walking", sebuah fashion show unik yang akan diperagakan oleh jari dari model yang dihiasi oleh koleksi perhiasan berlian unggulan.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading