Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bongkar Kasus Narkoba yang Pernah Membelitnya

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Raffi Ahmad memang penuh dengan liku dan warna. Dari perjuangannya dari titik nol di dunia entertainment, sampai menjadi sosok artis yang sangat kaya. Juga bagaimana dirinya pernah tersandung kasus narkoba.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad pada 27 Januari 2013, pernah digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad dan 16 orang lain diamankan atas dugaan menggelar pesta narkoba.

Pihak BNN menyita barang bukti narkotika berupa 2 linting ganja dan 14 kapsul ekstasi. Raffi Ahmad yang berdasarkan hasil tes urine menunjukkan positif mengonsumsi narkotika berbahan zat chatinone, akhirnya dirujuk ke Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Obat Perangsang

Kala itu jenis narkoba yang digunakan oleh Raffi Ahmad memang belum diklasifikasikan dalam hukum di Indonesia. Dan belakangan, Raffi dalam video yang diuunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier menyatakan bahwa dirinya mengonsumsi obat perangsang.

"Jadi pas memang dicek, karena memang enggak positif di narkoba, gitu memang dulu," tutur Raffi Ahmad.

Ia menambahkan bahwa obat yang dikonsumsinya itu hanya untuk kesenangannya kepada perempuan. "Bukan narkoba, itu ternyata memang itu nakalnya dulu buat cewek-cewek, obat perangsang itu, dulu badung gue," kata Raffi Ahmad dengan terbahak-bahak.

Menyesal dan Kapok

Menjadi sisi kelam dalam hidupnya, Raffi Ahmad tak menyesalinya. Ia justru bersyukur yang sedalam-dalamnya karena pernah mengalami pengalaman pahit tersebut. Bagi suami Nagita Slavina, kejadian itu sebagai proses pendewasaan.

"Gue waktu ketangkap BNN setelah gue mikir sekarang, ya, untungnya ada fase di mana itu adalah salah satu, bukan titik terendah, tapi titik pendewasaan gue juga," ujar Raffi Ahmad.

Menjadi pelajaran bahwa ada hukum yang tak boleh dilanggar oleh seorang warga negara. "Jadi gue berpikir, kalau memang mau melakukan suatu hal yang memang ada perbodennya, kita jangan lakukan deh," katanya.

Dan ketika melihat dirinya sekarang yang sudah memiliki istri dan anak, Raffi Ahmad mengaku kapok. "Kita malu juga kalau kita enggak bisa nyontohin ke anak kita," tandas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading