Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Pilih Menjanda, Ada yang Sampai Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang janda tentu bukan sebuah pilihan. Karena tak seorang perempuan pun yang memiliki cita-cita untuk menikah dan kemudian menjanda. Namun, beberapa artis Indonesia ini terkesan setia dengan status jandanya.

Ada alasan pribadi tentu saja. Biasanya, alasan-alasan seperti ingin fokus membesarkan buah hati menjadi hal yang lumrah. Juga beberapa alasan lain seperti karier dan malah juga trauma.

Dari hanya yang beberapa tahun, namun ada pula yang akhirnya sampai betah bertahun-tahun atau belasan tahun lamanya. Siapa saja 5 artis yang tetap setia dengan status jandanya? Mari kita simak.

Ayu Ting Ting

Pemilik nama Ayu Rosmalina ini pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013, namun bercerai setahun kemudian. Dari pernikahan tersebut Ayu dikaruniai seorang anak bernama Bilqis. Kini, sudah sekira 6 tahun Ayu menjanda dan fokus membesarkan anaknya.

Jessica Iskandar

Pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald pernah bermasalah. Namun, dari pernikahan tersebut, Jessica Iskandar dikaruniai seorang anak bernama El Barack. Jessica pun membesarkan anaknya sendiri selama 6 tahun.

Tamara Bleszynski

Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis merupakan terakhir baginya. Namun, pernikahan tersebut kandas 2012 lalu. Dan selama 8 tahun belakangan, Tamara lebih memilih sendiri dalam status jandanya.

Rossa

Penyanyi bertubuh mungil Rossa menikah pertama dan teakhirkali dengan Yoyo PADI. Setelah bercerai dengan suaminya kira-kira 11 tahun lalu, Rossa belum mau menikah lagi. Ia memilih fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya.

Yuni Shara

Yuni Shara terakhir menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 silam. Dikaruniai dua anak, Yuni Shara kemudian bercerai dengan suaminya pada 2008. Semenjak itu, Yuni masih betah dengan status jandanya sampai sekarang.

Desy Ratnasari

Desy Menikah dua kali, sebagaimana dilansir dari laman Wikipedia. Perikahan pertamanya kandas di usia setahun pada 2000 silam, kemudian pernikahan keduanya juga kandas pada 2003, di usia 2 tahun. Selepas itu, Desy pun masih betah menjanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading