Sukses

Entertainment

Bastian Steel Rela Shafa Harris Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Usai putus dengan Shafa Harris, Bastian Steel mengaku rela jika mantan kekasihnya itu memiliki penggantinya. Hal itu diungkapkan Bastian saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Awalnya Raffi Ahmad selaku host acara tersebut bergurau pada Bastian. Suami Nagita Slavina itu penasaran apakah Bastian sudah ikhlas jika Shafa memiliki pacar baru.

"Rela nggak besok Shafa gandeng yang lain?" ujar Raffi Ahmad. "Ya rela ya, besok saya gandeng juga (yang baru)," timpal Bastian Steel tak mau kalah.

Masih Peduli

Setelah itu Raffi Ahmad menyinggung mengenai perasaan Bastian pada mantan kekasihnya itu. Mantan personel Coboy Junior ini tak menampik jika dirinya masih peduli dengan Shafa Harris.

"Yaa kalau sayang sih kan Babas sama Shafa dua tahun berarti kan emang serius ada rasa gitu. Kalau dibilang sayang, masih care sama Shafa sih," pungkasnya.

Masih Komunikasi

Pada kesempatan itu Bastian Steel juga mengatakan jika hingga kini dirinya masih menjalin komunikasi dengan Shafa Harris. Namun sudah tak intens seperti dulu lagi.

"Nggak, kalau normal (chatting) nggak. Contoh paling kalau Shafa nanyain kerjaan atau aku nanya kerjaan, nanyain sesuatu lah," ungkap Bastian Steel.

"Biasanya telepon doang. Biasanya langsung telepon aja 'Bas aku gini nih' oh (kata aku) 'Gini gini-gini'," tambah pria 21 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading