Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Enggan Ciuman di Ruang Publik dengan Justin Bieber, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin mengaku dirinya enggan berciuman dengan Justin Bieber di ruang publik, meski sebelumnya mereka pernah melakukannya.

Kepada Vogue Italia, Hailey menyebut rasa enggan itu muncul karena merasa tak nyaman menjadi tontonan. "Untuk waktu yang lama saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak menciumnya di depan umum, saya tidak suka gagasan orang-orang memperhatikan kami pada saat-saat tertentu," ujar Hailey.

Meski tak menunjukkan di ruang publik, Hailey menegaskan bahwa ia dan Justin tak menutupi apapun, bahwa mereka saling mencintai.

"Faktanya, kami saling mencintai. Dan tidak ada yang benar-benar disembunyikan," tegas Hailey.

Dalam kesempatan tersebut Hailey Baldwin juga mengungkap soal bagaimana hubungannya dengan Justin Bieber berjalan. Ia juga menegaskan jika mereka tak menjalani pernikahan seperti remaja yang dimabuk cinta.

Hubungan yang Sehat dengan Komitmen Kuat

Hailey telah tumbuh menjadi seorang yang begitu percaya diri, tak lain hal tersebut teejadi berkat dukungan Justin. Bahkan ia menyebut suaminya itu membuatnya merasa kuat, seksi, dan tangguh.

Lebih dari yang orang pikirkan, Hailey mengungkap hubungannya dengan Justin begitu dalam, meski banyak orang melihat jika mereka terlalu muda untuk menjalani kehidupan pernikahan

"Meski banyak yang masih melihat kami sebagai remaja abadi, pada Justin khususnya. Sebaliknya kami adalah laki-laki dan perempuan yang sudah menikah, berkomitmen, dan nyaman dengan seksualitasnya," ujarnya.

"Kami sebagai individu dan kami bersama. Chemistry kami lahir dari kesadaran pribadi dan mendalam ini," tandas Hailey.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading