Sukses

Entertainment

5 Potret Aiman Ricky, Aktor Kisah Nyata Indosiar yang Dikabarkan Dekat dengan Katty Butterfly

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu para pecinta FTV Kisah Nyata Indosiar pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor imut yang satu ini, Aiman Ricky. Dari sekian banyak aktor tampan yang digandrungi oleh para penggemar, Aiman Ricky justru disukai karena wajahnya dinilai tidak pernah menua dan selalu terlihat awet muda.

Meskipun wajahnya dikenal manis dan lucu, Aiman Ricky justru sering mendapatkan peran sebagai antagonis. Beruntungnya, wajah manisnya tidak menghalangi citra aktingnya di layar kaca karena seringkali aksinya membuat banyak para penonton jadi ikut gemas dan terbawa emosi.

Nah, untuk kamu para penggemar Aiman Ricky pasti tahu bahwa akhir-akhir ini, Aiman Ricky dikabarkan dekat dengan DJ Katty Butterfly. Tentu saja beberapa potret kedekatan mereka yang beredar di media sosial sempat mencuri perhatian hingga didoakan berjodoh.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kedekatan mereka, berikut Fimela.com akan membagikan 5 potret kebersamaan Aiman Ricky dengan DJ Katty Butterfly. Dilansir dari Brilio.net, simak potret selengkapnya berikut ini.

Kebersamaan DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky dimulai saat mereka sering berkolaborasi untuk konten YouTube. Mereka juga sangat kompak dalam setiap kesempatan.

Tidak hanya potret kebersamaan yang mesra dan harmonis, Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly juga kerap mengunggah potret lucu seperti mengenakan daster plus didandani.

Tidak hanya berdua, Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly juga kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Potret ini merupakan momen kedekatan Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly saat berkolaborasi untuk konten YouTube.

Dinilai cocok, tidak heran jika mereka berdua banyak didoakan oleh para penggemar untuk menjadi pasangan dan melangkah ke arah yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading