Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Sule dan Nathalie Holscher, Dari Collab YouTube Sampai Niatan Menikah

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan mantan DJ, Nathalie Holscher sudah tak sungkan mengumbar kisah asmara mereka. Sejak Nathalie memutuskan menjadi mualaf, perlahan cerita cinta antara mereka pun mulai mengulik rasa penasaran publik.

Saat menjadi bintang tamu di acarq Rumpi, No Secret pada Selasa (6/10/2020), Sule dan Nathalie Holscher pun bercerita tentang awal kedekatan mereka. Ternyata, hal tersebut bermula dari ajakan Nathalie untuk kolaborasi konten YouTube pada awal tahun 2020 lalu.

"Jadi dia (Nathalie) DM, ngajak collab. Yaudah tukeran nomor handphone dari situ, udah kita collab," kata Sule.

Komunikasi Intens

Sejak saat itu, Sule lantas bercerita jika komunikasinya dengan Nathalie Holscher berlangsung secara intens. Bahkan, tak jarang mereka kerap melakukan video call guna berbincang tentang banyak hal dengan durasi waktu yang cukup lama.

"Aku video call malem-malem, 'ngobrol yuk', itu sampai jam 5 subuh," terang Sule.

Tak Ada Pernyataan Cinta

Dan perlahan tapi pasti, Sule dan Nathalie pun merasakan nyaman atas hubungan yang terjalin. Bahkan, Sule sempat berujar jika akan menikahi Nathalie di akhir 2020 ini.

Sayangnya, saat disinggung kapan pastinya mereka berdua resmi berpacaran, Sule tak memberikan jawaban lugas. Yang pasti, ia dan Nathalie sudah saling nyaman dan merasa cocok sebelum benar-benar merancanakan pernikahan. "Nggak ada (pernyataan cinta) jalan aja. Kalau jadian mah kelas ABG atuh," tutur Sule.

"Awalnya kan dia deketin aku, 'deket mau deket doang atau yaudah', kalau aku maunya ya kalau lo serius aku bakal serius, ya udah akhirnya dia bilang, 'aku serius', yaudah serius," pungkas Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading