Sukses

Entertainment

Sule Tegaskan Akan Nikahi Nathalie Holscher Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Komedian Entis Sutisna atau Sule sepertinya tak main-main akan hubungannya dengan Nathalie Holscher. Ia menegaskan akan menikahi perempuan yang baru saja menjadi mualaf itu pada akhir tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan Sule saat dirinya dan Nathalie menjadi bintang tamu acara Rumpi, No Secret pada Selasa (6/10/2020). Kala itu, Sule memberikan jawaban tegas pada Fenny Rose tentang rencana pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

"Yakin lah, Insyaallah (nikah tahun ini)," kata Sule.

Pas Ulangtahun

Lebih lanjut, Fenny Rose pun mencecar pertanyaan dan memastikan kabar yang menyebut jika Sule dan Nathalie Holscher akan menikah bertepatan dengan hari ulangtahunnya pada 15 November mendatang. Sule pun merespon jawaban tersebut secara ambigu, menolak tapi sambil menganggukkan kepala seperti mengiyakan.

"Fitnah (tapi ngangguk)," singkatnya sambil tersenyum. "Karena masih nyari bulan dan tanggalnya," tambah Sule.

Tahun Ini

Meski demikian, ayah empat orang anak itu tak menampik jika ia memang berencana menikahi Nathalie Holscher dalam waktu dekat. Kini, ia berujar tengah mencari hari dan tanggal yang cocok untuk menikahi perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai disc jockey tersebut.

"(Tinggal) Bulan dan tanggal aja (di 2020)," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading