3 Kesan Jefri Nichol Bermain di Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi

Rivan Yuristiawan08 Okt 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 14:45 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Film bergenre drama memang bukan hal yang asing bagi aktor Jefri Nichol. Meski sudah banyak bermain di film serupa, namun nyatanya ia mendapatkan pengalaman baru saat ambil bagian di film berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi.

Dalam film produksi Screenplay Films itu, Jefri Nichol berperan sebagai Kevin, pria yang jatuh cinta pada sahabatnya bernama Nara (Aurora Ribero) namun ragu untuk mengungkapkannya. Di saat yang bersamaan, Nara berkenalan dengan Juned (Axel Matthew) yang menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya. 

Meski terkesan film yang biasa ia mainkan, namun Jefri Nichol mengaku mendapat kesan tersendiri selama proses produksi. Berikut tiga hal yang meninggalkan kesan tersendiri pada Jefri saat proses syuting.

Pertama Kali Menari

Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"
Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" (Foto: Netflix)

Untuk pertama kali sepanjang kariernya sebagai aktor, pria 21 tahun itu melakukan adegan menari untuk salah satu scene di film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi. Hal yang kemudian menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jefri Nichol karena berhasil melakukannya dengan maksimal.

"(Yang berbeda) Scene narinya sih, itu pertama kali aku nari di film," ungkap Jefri Nichol saat berbincang virtual, Selasa (6/10/2020).

Surprise Ulangtahun

[Fimela] Jefri Nichol Part 2
Jefri Nichol Part2 - Preskon film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi - Senayan City, (13/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Hal lain yang tak pernah dialami Jefri Nichol dalam produksi film-film sebelumnya ialah suasana kekeluargaan antar kru yang terlibat. Ia mengaku terkesan saat mendapatkan kejutan ulangtahun di tengah proses produksi film yang berlangsung pada Januari 2020 lalu.

"Kompak banget selama syuting. Itu syuting pas ultah aku dan satu tim itu mau surprise-in aku sih, itu pertama kali untuk aku. Itu jadi momen manis buat aku," jelasnya. 

Sakit

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol - preskon film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi - Senayan City, 13 Maret 2020. (Adrian Putra/Fimela.com)

Dan, satu hal lain yang juga terkenang dalam benak Jefri Nichol selama menjalani proses syuting film Seperti Hujan Yang Jatub Ke Bumi ialah sakit typus yang sempat ia alami. Jefri mengaku hal itu terjadi saat ia secara intens melakukan adegan hujan-hujanan untuk kebutuhan gambar.

"Karena syuting bulan Januari, sering hujan dan banyak scene hujan-hujanan, jadi sempet typus. Jadi tiga hari syuting dirawat," pungkas Jefri Nichol.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓