Sukses

Entertainment

Alasan Menarik Harus Saksikan Tale of the Nine Tailed yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tale of the Nine Tailed, drama Korea terbaru yang pastinya menambah daftar tontonan para pecintanya. Pasalnya, dalam drama yang satu ini dibintangi para seleb Korea ternama seperti Lee Dong Wook. Untuk jalan ceritanya,  mengisahkan tentang gumiho jantan (rubah berekor Sembilan), yang bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook). Serta seorang direktur produksi yang tak mengenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Drama yang sudah mulai tayang pada 7 Oktober 2020 kemarin ini bergenre fantasi, action dan romance. Banyak hal menarik yang pastinya juga membuat penasaran para penonton untuk menyaksikannya.

Beberapa drama atau film mungkin sudah ada yang menceritakan tentang gumiho, namun di Tale of the Nine Tailed ini memiliki konsep berbeda untuk dunia gumiho. K-drama yang satu ini mengulik dunia underworld termasuk makhluk-makhluk mitologinya.

Kalau dalam kisah aslinya gumiho digambarkan berwujud perempuan yang suka makan hati laki-laki, namun kali ini berbeda. Tokoh utamanya seorang laki-laki dan lebih menyukai makan es krim cokelat mint ketimbang hati manusia.

Melihat Masa Lalu Lee Yeon

Untuk Gumihonya sendiri dengan tokoh bernama Lee Yeon diperankan oleh Lee Dong Wook. Dikisahkan, Lee Yeon sosok gumiho berdarah murni yang memiliki dua orangtua berupa gumiho.

Lee Yeon yang hidup di alam manusia memiliki cerita masa lalu sebagai Dewa Penjaga di Pegunungan Baekdudaegan. Kini Lee Yeon tinggal di kota, namun ia hidup di antara dunia manusia dan dunia roh.

Bukan hanya yang sudah disebutkan tadi, masih banyak hal menarik yang pastinya bikin penasaran di drama Tale of the Nine Tailed.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading