Ikut Demo, Jefri Nichol Berhasil Curi Perhatian Publik

Musa Ade09 Okt 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini, massa dari berbagai elemen masyarakat turun ke jalan untuk menolak UU Cipta Kerja yang disahkan DPR RI. Tidak hanya buruh dan mahasiswa saja, akan tetapi dalam kerumunan massa terlihat Jefri Nichol yuang turun ke jalan. Hal tersebut terlihat dari postingan akun gosip Lambe Turah pada Kamis (8/10/2020).

Dalam postingan video tersebut, Jefri Nichol tampak mengenakan busana berwarna putih dan memakai tas ransel. Ia terlihat ditanya-tanya oleh seseorang yang merekam. Keduanya tampak berada di tengah-tengah kerumunan massa pendemo.

"Kemana Jef?" tanya orang yang merekam. "Nggak tahu bang ikut aja," sahut Jefri Nichol. "Demo ya? Semangat," jawab orang yang merekam.

Banjir Komentar

Jefri Nichol Ikut demo
Instagram @lambe_turah

Tak ayal postingan tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit yang senang melihat Jefri Nichol mau turun ke jalan untuk ikut demo dengan mahasiswa dan buruh. "Respect gondrong," tulis akun @bang.j22. "Yaallah gini nih cogan2 gondrong yg mantap bela negara pula😍," tulis akun @kesiihh.

Banyak juga perempuan ang turut berkomentar. Mereka mengungkapkan jika ingin ikut demo bersama Jefri Nicol. "Tau gini aku tadi ikutan demo...," tulis akun @ramaderga. "Jd pgn ikut demooooo😂😂😂," tulis akun @evamelindaa "Kalo aku tau kamu ada diantara mereka yg lg demo, pasti aku mau ikut😭😭😭emg ya penyesalan dtgnya belakangan😂😂😂," tulis akun @f.arumyputri.

Banyak yang Berhalusinasi

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tidak sedikit juga para perempuan yang berhalusinasi menganggap Jeffri Nichol sebagai kekasihnya. "Sayang kan aku udah bilg td ditelpon gk cukup klo pake masker doang pke topi juga dong biar gk ada yg kenal kamu," tulis akun @endah.tri_. "Dikira a kamu marah gangabarin seharian, eh taunya lagi ikut demo," tulis akun @vyonaamandha_.

Tak hanya itu, ada juga yang meminta agar melindungi Jefri Nichol supaya tak terluka saat ikut demo. "Tolong dijagain ya jan ampe lecet, aset negara juga itu," tulis akun @annisawahyu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓