Sukses

Entertainment

Reaksi Ibunda Ketika Nia Ramadhani Punya Tato

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Nia Ramadhani memang selalu membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui kabar terbaru darinya. Terlebih ketika menyikapi kehidupannya yang dianggap sangat sempurna.

Dan satu hal yang membuat publik heboh beberapa waktu lalu adalah kenyataan bahwa Nia Ramadhani memiliki tato di bagian atas punggungnya. Penampakan tato tersebut terlihat ketika dalam sebuah video singkat, ia sedang menyibakkan rambutnya.

Karena baju Nia Ramadhani yang juga menampakkan bagian punggung, akhirnya terlihat tato di punggung bagian atas tersebut. Sontak, hal tersebut jadi buah bibir netizen.

Pengakuan

Ternyata, pembuatan tato tersebut sudah sangat lama dilakukan oleh Nia Ramadhani. Sebagaimana yang diceritakannya kepada Ashanty dalam sebuah video di kanal YouTube 'The Hermansyah A6' (8/10/2020).

Pada awalnya, Nia mengatakan adanya niat dalam hati untuk membuat tato jika ada keinginannya yang tercapai. Salah satunya adalah jika ia mendapatkan peran utama dalam dunia akting yang ditekuni.

"Kalau gue bikin ini (tato) dulu dalam hati gue.Gue tiba-tiba kalau dapat peran utama mau bikin ini, ini, ini pakai nama gue. Jadi, sudah ada artinya (tatonya)," tutur Nia Ramadhani.

Kena Marah

Sebagai orangtua, ibunda Nia Ramadhani ketika itu sangat terkejut dengan tato yang dimiliki anaknya. Menurut Nia, sang ibu saat itu langsung marah. Ia yang pulang ke rumah langsung disambut paras marah ibunda.

Namun, ketika mengetahui bahwa tato yang dibuat oleh Nia bertuliskan namanya dan ibunda, rasa marah pun langsung teredam. "Pas pulang-pulang, nyokap gue marah. 'Ma lihat ada nama mama', agak diam dia," imbuhnya.

Ditanya mengenai ijin darinya jika anaknya kelak saat sudah beranjak besar ingin membuat tato, Nia Ramadhani belum bisa memutuskan boleh atau tidaknya. "Nggak tahu," jawab Nia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading