Sukses

Entertainment

6 Artis Jarang Tampil Vulgar Namun Miliki Pesona Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis sekaligus publik figur, tentu penampilan menjadi satu hal yang senantiasa disorot oleh publik. Dan setiap artis tentunya memiliki pilihan untuk membangun imej seperti apa di dunia entertainment.

Ada yang terbiasa dengan mempertontonkan penampilan seksi dan cenderung vulgar. Namun ada juga yang memilih kebalikannya. Mereka tetap menjaga diri dari penampilan yang menonjolkan sensualitas.

Pun demikian, meski selalu tertutup dan rapi, ada beberapa nama artis yang tetap memiliki pesona yang sangat luar biasa. Artis-artis cantik ini pun kerap mendapatkan pujian dari netizen atas penampilannya tersebut.

Berikut 6 artis cantik Indonesia yang selalu menjaga penampilan dan pesonanya tetap terpancar.

Dian Sastrowardoyo

Artis cantik satu ini memang memiliki imejyang sangat baik di dunia hiburan tanah air. Ia pun senantiasa berpenampilan apik dan menarik. Dan meski tanpa berbau vulgar, Dian Sastrowardoyo bisa selalu memancarkan pesonanya.

Sandra Dewi

Termasuk ke dalam artis yang jarang menampakkan organ vital, demikian lah Sandra Dewi. Namun, tanpa berpenampilan vulgar, Sandra Dewi selalu menuai perharian dan pujian netizen.

Maudy Ayunda

Kesan cantik dan pintar ada pada Maudy Ayunda. Ia pun memilih penampilan yang apik dan sopan. Maudy terlihat mengindari berpenampilan yang mengekspose bagian tubuhnya.

Raisa

Raisa dalam berpenampilan selalu tampak cantik dan anggun. Ia juga jarang atau bahkan tak pernah memilih pakaian yang bisa menampakkan liku tubuh yang cenderung vulgar.

Chelsea Islan

Selain cantik dan ramah dengan senyum menawannya, Chelsea Islan juga kerap aktif dalam aksi sosial. Ia pun memilih untuk berpenampilan yang sopan dan selalu stunning.

Nagita Slavina

Meski memiliki dukungan finansial yang tiada habisnya, namun Nagita Slavina terkesan santai dalam berpakaian. Ia tak mau berpenampilan yang mengumbar 'barang-barang' pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading