Sukses

Entertainment

6 Kakak Beradik Berdarah Blasteran Ini Sukses Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, memiliki wajah blasteran memiliki keuntungan tersendiri. Biasanya, wajah blasteran memang terkenal dengan ketampanan dan kecantikan dari si empunya. Mereka pun bisa gampang menjadi pusat perhatian.

Tak heran ketika banyak sekali wajah-wajah blasteran di dunia entertainment Indonesia. Beberapa di antara mereka bahkan merupakan kakak beradik. Dan mereka juga sama-sama sukses dalam berkarier.

Siapa saja kakak beradik berdarah blasteran yang sama-sama sukses menekuni karer di industri hiburan tanah air sebagai artis. Berikut 6 di antara mereka.

Cathy Sharon-Julie Estelle

Kakak beradik ini sama-sama sukses menekuni karier keartisan. Sama-sama cantik dan sama-samasukses. Keduanya memiliki dara Perancis, Manado, dan Tionghoa.

Kimberly Ryder-Natasha Ryder

Kakak beradik yang berwajah cantik ini merupakan blasteran berdarah Minang-Bugis-Inggris. Keduanya dikenal sama-sama menekuni kariernya di industri hiburan khususnya di dunia akting.

Nadine-Marcel-Mischa Chandrawinata

3 kakak beradik ini sudah dikenal luas publik. Ketiganya menekuni karier di dunia entertainment. Mereka juga memiliki paras yang menawan karena merupakan blasteran Indonesia-Jerman.

Megan Domani-Bryan Domani

Kakak beradik ini dikenal kompak dalam segala hal sejak kecil. Dan keduanya pun kompak terjun ke dunia entertainment dan sama-sama sukses. Mereka memiliki darah blasteran Jerman-Indonesia.

Irish Bella-Sean Ivan de Beule

Kakak beradik ini mewarisi darah Belgia dari ayahnya. Mereka juga sama-sama menekuni karier di dunia sinetron. Beberapa judul sinetron pernah dimainkan oleh keduanya.

Ari Wibowo-Ira Wibowo

Termasuk senior di industri hiburan tanah air, kakak beradik ini memiliki darah blasteran Jerman dari ibunya. Mereka pun sama-sama sukses sebagai artis sampai sekarang ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading