Sukses

Entertainment

Bastian Steel Akui Masih Kangen pada Shafa Harris di 3xtra0rdinary Love SCTV

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bastian Steel baru saja mengakhiri hubungannya dengan Shafa Harris. Dirinya pun mengaku masih rindu hingga kini dengan anak pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu. Hal tersebut ia ungkapkan saat acara 3xtra0rdinary Love yang tayang di SCTV.

Awalnya Bastian ditanya Fero Walandouw selaku host acara tersebut apakah ia masih rindu dengan Shafa Harris. Kemudian Bastian membenarkan kabar tersebut.

"Klarifikasi artikel berikut ini yang berjudul 'Sebulan putus BS kangen Shafa Harris'. Gimana nih Bas, benar kangen yah?" tanya Fero Walandouw.

"Kalau kangen itu wajar ya karena 2 tahun bareng Shafa, tapi sekarang yang penting itu tahu kalau dia sehat saja sudah bikin tenang," jawab Bastian Steel secara tegas.

Rindu Adalah Perasaan yang Wajar

Lalu para host lainnya seperti Caesar Hito, Yuki Kato dan Rizky Billar mengaku apa yang dirasakan Bastian memang hal yang wajar. Bahkan kata Caesar Hito, saat tidak bareng dengan kekasihnya, Felicya Angelista saja sudah bikin rindu.

"Wajar saja, gue juga kalau nggak bareng Feli aja kangen, meskipun nggak putus. Apalagi Babas (panggilan Bastian)," ujar Caesar Hito.

"Nah, yah kan wajar kalau kangen tuh," timpal mantan personel Coboy Junior itu. "Iyah wajar kok, karena kan memang biasanya kita selalu bareng sosok itu, ketika sudah nggak bareng jadi kayak kehilangan dan kangen," tutur Fero Walandouw.

Masih Sayang?

Setelah itu Fero Walandouw kembali menanyakan apakah dari rindu yang dirasakan Bastian Steel, Bastian masih mencintai Shafa Harris. Lalu Bastian pun langsung menjawab hanya rindu saja.

"Jadi kesimpulannya Babas kangen atau masih sayang nih sama Shafa Harris?" tanya Fero. "Kangen saja. Keringetan lho di sini," jawab Bastian sambil takut. "Terakhir kapan hubungin Shafa?" tanya Rizky Billar. "3 Minggu lalu, dia sempat minta bantuan ke gue," jawab Bastian Steel.

Kemudian Ferro memberikan kesempatan pada Bastian untuk mengungkapkan sesuatu pada Shafa Harris. "Kalau kangen mau ngomong apa? Kali saja, Shafa lagi nonton SCTV ini," tanya Fero. "Shafa semoga sehat selalu dan jaga diri baik-baik. Sukses untuk karier dan semuanya," jelas Bastian.

Bastian Steel dan Shafa Harris telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu miring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading