Sukses

Entertainment

5 Potret Jirayut Afisan, Aktor Pintu Berkah Indosiar yang Memiliki Suara Emas dan Berbakat

Fimela.com, Jakarta Jirayut Afisan adalah seorang pemuda tampan yang kini namanya sedang melambung di dunia entertainment. Ia mulai populer dikalangan masyarakat Indonesia, semenjak mengikuti ajang pencarian bakat diĀ Indosiar, yaitu Dangdut Academy Asia 4.

Afisan Jehdueramae atau yang akrab dipanggil Jirayut ini, ternyata berkebangsaan Thailand. Lelaki yang lahir pada 24 Februari 2001 ini, juga mendapatkan julukan sebagai BabyBoy, karena memiliki wajah yang imut dan juga menggemaskan.

Selain populer sebagai penyanyi dangdut, Jirayut juga sering kali tampil di Indosiar sebagai pembawa acara dan juga sebagai aktor Pintu Berkah Indosiar. Yuk intipĀ Potret Jirayut Afisan yang merupakan aktor Pintu Berkah Indosiar, yang memiliki suara emas dan memiliki banyak bakat, dilansir dari Instagram @jirayutdaa4official:

Ā 

Merilis Lagu Terbaru

Jirayut adalah seorang penyanyi dangdut yang berkebangsaan Thailand. Jirayut berhasil lolos ke tahap 10 besar di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4 di Indosiar. Karena ia memiliki suara emas yang enak didengar, baru-baru ini Jirayut merilis lagu terbaru yang berjudul Tiada Tara.

Sering Menjadai Pembawa Acara di Indosiar

Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, jebolan Dangdut Academy 4 yang satu ini juga sukses menjalani karir sebagai pembawa acara tv. Ia sering kali muncul sebagai pembawa acara di acara-acara tv Indosiar, bersamaĀ Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Uyaina Arrshad.

Pintar Berakting

Lelaki berwajah tampan yang satu ini, memiliki banyak bakat dan sukses dalam berkarir di dunia entertainment. Tak hanya menjadi seorang pembawa acara dan penyanyi dangdut, kini Jirayut mengambil peran sebagai aktor protagonis di dalam FTV Pintu Berkah Indosiar.

Pernah Mengambil Peran dalam Drama Musikal

Karena Jirayut memiliki banyak bakat, ia juga pernah mengambil peran dalam drama musikal yang diadakan oleh Indosiar, sepertiĀ Konser Luar Biasa Musikal I Hate You I Love You,Ā Konser Komikal Komedi Musikal danĀ Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat.

Mendapatkan Penghargaan

Walaupun Jirayut tidak lolos hingga babak final dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4, namun Jirayut mendapatkan banyak penghargaan. Dalam acara Indosiar Konser Sosial Media Lida 2019, Jirayut mendapatkan penghargaan sebagai Host Terfavorit. Jirayut juga mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, dalam acara Indonesia Dangsung Award 2019 yang di adakan oleh Indosiar.

Selain itu, Jirayut juga mendapatkan pernghargaan Silver Play Button dari Youtube, karena ia berhasil mendapatkan 100ribu subscriber.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading