Sukses

Entertainment

BLACKPINK Tampilkan Pretty Savage Pertama Kali, Hal Ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sepekan lebih setelah rilis, BLACKPINK mulai banyak muncul di program musik. Mereka membawakan lagu-lagu baru mereka secara live di panggung, termasuk trek yang belum sempat jadi single.

Salah satunya adalah lagu berjudul Pretty Savage yang banyak difavoritkan fans di The Album. Lagu ini punya aura hip hop yang lebih kuat dibanding lagu-lagu lainnya, sehingga memberi nuansa berbeda di album.

Pretty Savage pertama kali dibawakan BLACKPINK di acara Show Music Core pada 10 Oktober 2020. Video yang menampilkan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo itu pun telah ditonton 11 juta kali lebih dalam waktu singkat.

Lead yang Kuat

Di lagu ini rap line mendapat porsi yang lebih banyak dari biasanya. Jennie dan Lisa pun tak menyiakan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan rap mereka.

Selain rap, daya tarik lagu ini juga terdapat pada bagian chorus yang menjadi hook. Terdapat lead yang telah dibangun dari awal hingga pre-chorus, dan dibayar dengan hentakan musik yang kuat. 

Part lead pada umumnya diisi dengan synth dan melodi yang berperan sebagai pengganti lirik. Hal itu pun diaplikasikan dengan pas di Pretty Savage, dilengkapi dengan part koreografi yang menebalkan bagian ini.

Lisa Curi Perhatian

Lagu-lagu seperti ini memang sangat cocok dengan karakter kedua rapper, terutama Lisa. Fans memberi pujian yang menarik tentang penampilan Lisa di lagu Pretty Savage.

"Lisa seperti sebuah permata. Sangat detail dan sangat presisi dalam setiap gerakannya, serta bersinar paling terang. Pretty Savage memang lagu yang pas dengannya," ujar fans tersebut.

Setelah sukses di Show Music Core, BLACKPINK juga menampilkan lagu ini Inkigayo, yang juga menuai banyak dukungan. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading