Sukses

Entertainment

Gara-Gara Anak, Nia Ramadhani Dimarahi Aburizal Bakrie

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang kakek, Aburizal Bakrie. Sebuah kejadian pun diceritakan oleh Nia Ramadhani ketika ia ditegur oleh mertuanya yang seorang konglomerat tersebut.

Dikatakan oleh Nia, saat itu dirinya tengah ada pekerjaan. Lalu Mikhayla datang dengan rasa lapar dan minta makan kepada ibunya. Namun, Nia yang tengah sibbuk pun menyuruh anaknya minta makan kepada Kakek dan neneknya.

Kebetulan, rumah Nia Ramadhani dan mertuanya bersebelahan. "Pas gue lagi ada pekerjaan orangtua, dia ngeluh 'mah laper', terus gue bilang, 'ya udah sana minta makan'," ujar Nia Ramadhani di kanal YouTube The Hermansyah A6, baru-baru ini.

Tak lama kemudian, Nia Ramadhani tiba-tiba dapat telepon dari sang mertua. "Gue ditegur, dong. 'Nia. kenapa ini anak gak dikasih makan!?" ucap Nia Ramadhani menirukan ucapan mertuanya.

Nia Syok, Anak Malah Senang

Mendapatkan teguran dari sosok yang dihormatinya, Nia Ramadhani pun mengaku sangat syok. Ia juga tak menyangka anaknya bakal mengadukannya kepada mertua karena persoalan makanan.

"Jadi, dia bilang gak ada makanan di rumah," tutur Nia. "Gue teriak dong, pulang-pulang, 'ngapain kamu kayak gitu'?" tegas Nia Ramadhani pada Mikhayla ketika sang anak pulang ke rumah.

Seakan tak merasa bersalah, melihat Nia ditegur keras Aburizal Bakrie, Mikhayla justru tertawa senang. "Dia seneng banget kalau gue ditegur, ngeselin banget ! Huuh, kesel banget," papar Nia Ramadhani.

Dimanja

Diakui Nia Ramadhani, Mikhayla adalah cucu perempuan terdekat dan kesayangan Aburizal Bakrie. Pasalnya, cucu Aburizal Bakrie yang lain sekarang ini berada di luar negeri. Kepada Mikhayla, sang kakek pun memanjakannya.

"Mikha itu sekarang pegangannya itu kakeknya," ungkap Nia. "Kakeknya manjain banget, ya?" tanya Ashanty yang dijawab iya oleh Nia.

"He'em. Dia itu masalahnya cucu cewek satu- satunya, soalnya yang 2 lagi ada di London," imbuhnya.

Bahkan, karena saking dekatnya, Mikhayla kerap mendengar dan tahu perihal politik. "Ini anak tahu banget politik, sampai tahu gue itu harus deket sama siapa," ungkap Nia.

Pola Asuh

Sebagai orangtua, Nia Ramadhani merasa ada sedikit penyesalan ketika mendapati anakknya memiliki 2 pola asuh. ya, selain ia dan Ardi Bakrie, juga ada kakek dan neneknya yang ikut dalam pengasuhan Mikhayla.

"Mikha itu double parenting, ada Kakek-neneknya, ada figur lain," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading