Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Drama Korea The School Nurse Files

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea "The School Nurse Files" kini telah tayang di Netflix, di mana Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai tokoh utama.

"The School Nurse Files" sendiri berkisah tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan khusus yaitu melihat makhluk-makhluk supernatural yang berbentuk seperti jeli. Banyaknya kejadian yang mengganggu di sekolah tersebut mendorong Eun Young untuk memecahkan misteri dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk).

Penuh dengan misteri dan monster-monster jeli yang berbentuk unik, berikut ini adalah lima momen menarik dari "The School Nurse Files" yang mungkin membuat Anda mengulang berbagai adegannya!

Makna setiap jeli

Makhluk-makhluk jeli dalam serial ini digambarkan sebagai wujud dari keinginan manusia. Meskipun beberapa di antaranya ada yang terlihat tidak berbahaya, jeli-jeli ini dapat memberikan dampak yang buruk ketika terkontaminasi.

Anda pasti penasaran dengan hasrat manusia apa saja yang diwakili oleh para makhluk jeli ini, contohnya jeli berbentuk hati yang sepertinya menggambarkan perasaan cinta seseorang. Apakah Anda bisa menebak yang lainnya?

Nam Joo Hyuk sebagai guru

Nam Joo Hyuk yang biasanya dikenal lewat peran-perannya sebagai pria tampan dan atletis di serial drama ini ia menjadi guru kikuk dengan kaki yang bermasalah. Namun bukan berarti kita tidak bisa jatuh cinta dengan sosoknya sebagai Hong In Pyo, di mana ia adalah sosok guru yang peduli dengan murid-muridnya dan siap membantu Eun-young kapanpun dibutuhkan.

Peran Nam Joo Hyuk yang sangat berbeda dalam serial ini juga membuktikan kemampuan aktingnya yang hebat, sehingga menjadikan Hong In Pyo karakter yang tidak bisa dilupakan.

Melawan monster dengan pedang pelangi dan BB gun

Siapa yang menyangka bahwa pedang pelangi mainan dan BB gun dapat digunakan untuk membasmi monster? Tentunya hanya Eun-young yang bisa membuat kedua senjata tersebut menjadi alat pertarungan yang berbahaya. Walaupun bagi orang awam tingkah Eun Young sangat aneh, tetapi sebenarnya ia sedang membasmi jeli-jeli yang terkontaminasi demi melindungi sekolah.

Energi dari gandengan tangan

Selain perisai aura yang melindunginya dari jeli-jeli yang terkontaminasi, kemampuan Hong In Pyo juga mampu mengisi ulang energi Eun-young dengan memegang tangannya. Tentunya ini menjadi momen yang sangat menggemaskan, terutama ketika melihat pipi Eun-young yang memerah setiap kali mereka bergandengan tangan.

Adegan bebek yang melintas

Momen terbaik lainnya yang tidak boleh dilewatkan di serial The School Nurse Files adalah adegan para bebek yang sedang melintas. Sepertinya kita bisa melihat adegan ini hampir di setiap episode! Hal ini pun memunculkan berbagai pertanyaan, apa kaitannya bebek-bebek ini dengan cerita? Apakah kelak mereka akan menjadi kunci untuk menyelamatkan sekolah?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading