Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Tuangkan Pengalaman Pribadi di Single Debut

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Caitlin Halderman mencoba hal baru dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Dikenal sebagai pemain film, ia kini merambah dunia baru dengan mengeluarkan single berjudul You Were a Friend. Dengan lagu tersebut, Caitlin pun mendapat predikat baru sebagai seorang penyanyi.

Dalam Fimela Fame Talks, perempuan 20 tahun itu menjelaskan tentang karier barunya itu. Ia mengaku memang tengah mencoba hal baru sekaligus mengembangkan bakat lainnya di industri hiburan lewat lagu You Were A Friend.

"Iya aku lagi mencoba sesuatu yang baru. Sebenarnya dari dulu aku disuruh, di-encourage untuk coba nyanyi karena suka (nyanyi) dari dulu tapi nggak ditekunin. Selama pandemi ini nggak bisa syuting, jadi kayaknya seru juga ngeluarin lagu," ungkap Caitlin Halderman (12/10).

Angkat Pengalaman Personal

Untuk sebut singlenya itu, Caitlin Halderman dibantu Mikha dan Reuben dari The Overtunes sebagai produser. Lirik lagunya sendiri dibuat oleh sahabatnya, tapi berdasarkan cerita yang sempat dirasakan Caitlin.

"Lagu yang mewakili sesuatu kejadian dengan seseorang yang membekas, meng-influence aku banget. Kayak, aku udah baik sama dia, tapi karena satu kesalahan, dia bisa buang aku gitu aja," terangnya.

"Aku coba menggeneralisasi, ini nggak cuma sama temen, sama pacar juga. Jadi kayak orang ingetnya satu hal yang buruk yang nggak bisa dilupain padahal kita udah ngelakuin banyak kebaikan, jadilah lagu ini," lanjutnya.

Relate dengan Banyak Orang

Dengan apa yang baru ia telurkan, Caitlin pun berharap lagu You Were a Friend bisa dinikmati oleh masyarakat. Selain komposisinya yang terbilang easy listening, cerita yang dituangkan dalam lagu tersebut pun menurut Caitlin sangat relate dengan banyak orang.

"Ini cerita membekas di aku dan memang cerita aku banget. Aku pengen tau orang ada nggak sih yang ngerasain hal yang sama, jadi mau lihat respon temen-temen soal lagu ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading