Sukses

Entertainment

Serius di Dunia Musik, Caitlin Halderman Ingin Belajar Menulis Lagu

Fimela.com, Jakarta Aktris Caitlin Halderman baru saja merilis debut single berjudul You Were A Friend. Lagu itu sekaligus menjadi tanda jika Caitlin benar-benar serius untuk berkarier di industri hiburan tanah air setelah lebih dulu dikenal sebagai pemain film.

Lagu perdananya tersebut diciptakan oleh sahabatnya bernama Karel Francis, dibantu oleh Mikha Angelo dan Reuben Nathaniel dari The Overtunes sebagai produser musik. Tak ingin terkesan tanggung, ia pun mengaku ingin belajar untuk menulis lirik.

Hal itu diungkapkan Caitlin saat menjadi tamu di Fame Talks, Senin (12/10/2020). Ia berujar memiliki keinginan untuk menyanyikan lagu yang liriknya ia ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Sementara ini lagunya dari cerita aku tapi ditulisin sama siapa gitu. Cuma aku bakal belajar, so I hope kedepannya bisa nulis sendiri," ungkap Caitlin Halderman.

Kurang Puitis

Lebih lanjut, perempuan 20 tahun itu mengakui jika kemampuannya untuk mencurahkan perasaan lewat bait lirik yang puitis masih sangat kurang. Kemampuan berbahasa indah itu pula lah yang menurut Caitlin perlu ia asah guna menjadi seorang songwriter.

"Aku masih perlu belajar banyak karena aku kurang puitis," paparnya.

Go International

Ke depan, dengan bakat yang ia miliki dan kemampuan yang akan terus diasah, Caitlin pun punya mimpi besar dalam karier bermusiknya. Tak ingin setengah-setengah dalam berkarya, ia berharap bisa go international demi mengharumkan nama Indonesia lewat musiknya.

"Of course aku pengen go international, nggak cuma di Indonesia, aku mau bawa nama indonesia juga. Itu keinginan terbesar aku (dalam bermusik)," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading