Sukses

Entertainment

Terungkap Tanggal Pernikahan Aldi Taher dan Salsabilih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Aldi Taher. Ia akan segera menikahi kekasihnya, Salsabilih dalam hitungan hari.

Kabar tersebut diketahui dari undangan yang tersebar di media sosial. Melalui unggahan di Instagram Story, Salsabilih mengungkap tanggal pernikahannya dengan Aldi Taher.

"Undangan SABTU, 24 OKTOBER 2020. Grand Atyasa Convention Center Palembang JL Kapt Anwar Arsyad No. 22 Demang Lebar daun Kec. Ilir Barat I Kota Palembang," begitu yang tertulis dari undangan pernikahan Aldi Taher seperti yang dikutip FIMELA.

Bocoran Souvenir

Tak sampai di situ, di unggahan lainnya, sang calon mempelai perempuan itu juga menunjukkan contoh bingkisan yang akan mereka bagikan untuk tamu yang hadir di pernikahan mereka.

Tampak, sebuah tumblr bertuliskan inisial kedua calon mempelai akan menjadi souvenir pernikahan Aldi dan Salsabilih.

Akhir Penantian

Sebelum menuju hari bahagianya, Aldi Taher sudah terlebih dahulu melamar sang kekasih pada 11 Juli 2020 lalu. Lamarannya sendiri berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, kampung halaman sang calon istri.

Dalam sebuah kesempatan, Aldi Taher sempat mengungkapkan alasannya mantap memilih Salsabilih sebagai pendamping hidup. Salah satunya adalah karena sang kekasih memiliki kepedulian tinggi.

Di samping itu, hal lain yang membuar Aldi Taher jatuh hati pada Salsabilih adalah kebisaan sang perempuan untuk dekat dengan anaknya hasil dari pernikahan sebelumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading