Sukses

Entertainment

Penampilan Apik Agnez Mo Sukses Guncang Panggung Pop Academy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitalenta, Agnez Mo selalu disambut hangat saat tampil di hadapan publik Indonesia. Aksi panggung enerjik tetap jadi ciri khasnya, seperti yang ia tunjukkan di Pop Academy Indosiar.

Di acara yang dihelat Senin, 12 Oktober 2020 tersebut Agnez seperti bernostalgia dengan sejumlah hits lawasnya. Lagu-lagu berbahasa Indonesia yang dirindukan penggemar ditampilkannya lengkap dengan band pengiring dan backup dancer yang apik.

Agnez Mo menampilkan tembang andalannya seperti Paralyzed yang bertenaga, lalu sentuhan ballad di lagu Jera hingga Karena Ku Sanggup. Momen tersebut berhasil membuat panggung Pop Academy bergemuruh sekaligus larut dalam nostalgi.

Berbagi Pengalaman

Agnez ditunjuk sebagai salah satu juri spesial untuk mencari bakat baru yang menjanjikan di kancah musik pop. Dengan pengalamannya bertahun-tahun menggeluti dunia tarik suara dalam industri, Agnez Mo pun tak segan untuk berbagi ilmunya kepada para kontestan.

Menyapa para talenta muda, Agnez menitipkan satu pesan penting kepada mereka. "Tunjukkan totalias kalian, enjoy the process dan jangan pernah puas!” tutur penyanyi yang telah merilis album di Amerika Serikat tersebut.

Kompetisi Dimulai

Pop Academy Top 40 dimulai pada Senin lalu dengan para peserta yang sudah terseleksi. Para dewan juri selanjutnya akan menyeleksi lebih ketat lagi puluhan peserta yang akan berlaga sampai tanggal 30 Desember 2020. 

Konser selamat datang tersebut menghadirkan para juri di antaranya Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andien, dan Giring Ganesha. Ikuti terus kompetisi menarik Pop Academy di Indosiar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading