Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Setelah tiga tahun berpacaran dengan Indra Priawan, akhirnya pada hari ini, Jumat (16/10/2020) keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan kental adat Minang di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Hal tersebut diketahui dari Instagram live thebridestory.

Nikita Willy terlihat cantik memakai kebaya merah dengan menggunakan Suntiang Minang. Senada dengan Niki, Indra Priawan juga memakai beskap berwarna yang sama.

Sebelum ijab qabul pernikahan, pasangan yang sedang duduk sampingan di depan penghulu itu terlihat sangat tegang. Bahkan tak ada senyum yang terpencar dari wajah Nikita Willy dan Indra Priawan.

Mahar Pernikahan

Dikarenakan ayahanda Nikita, Henry Willy telah meninggal dunia pada Mei lalu, Nikita Willy dinikahkan oleh salah satu keluarga sang ayah, Nelson Syamsir sebagai wali nikah.

Indra Priawan pun resmi menikahi Nikita Willy dengan mahar berupa 1 set perhiasan emas sebanyak 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat.

"Ananda Indra Priawan bin Chandra Soeharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Henry Willy dengan mas kawin berupa 1 set perhiasan emas seberat 75gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Nelson.

"Saya terima nikah Nikita Willy binti Henry Willy dengan mahar tersebut dibayar tunai," jawab Indra dengan lantang.

Wajah Nikita Tersenyum

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Nikita Willy terlihat tersenyum manis. Begitu juga dengan indra Priawan, seakan lega telah melakukan ijab qabul.

Sebelumnya Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menikah pada 11 Oktober 2020. Namun karena kala itu masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), acara nikahan pun ditunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading