Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Claresta Frederica dengan Natasha Wilona, Aktris Baru yang Bermain di Sinetron Anak Band SCTV

Fimela.com, Jakarta Claresta Frederica merupakan kakak kandung Natasha Wilona, yang lahir tanggal 24 Juni 1996, di Jakarta. Perempuan cantik yang satu ini, merupakan aktris pendatang baru yang mengambil peran dalam sinetron Anak Band di SCTV.

Sinetron Anak Band ini mulai tayang tanggal 5 Oktober 2020 di SCTV. Sinetron yang diproduksi SinemArt ini, memiliki banyak peminat dan memiliki alur cerita yang seru. Bahkan sinetron ini dibintangi oleh Natasha Willona sebagai pemeran utama, yang merupakan adik kandung Claresta Frederica.

Claresta Frederica mengambil peran sebagai Lala, sedangkan Natasha Willona berperan sebagai Cahaya di dalam sinetron tersebut. Berikut potret kedekatan Claresta Frederica dengan Natasha Wilona, aktris baru yang bermain di sinetron anak band, dilansir dari instagram Claresta Frederica:

Memiliki Chemistry yang Kuat

Claresta Frederica adalah kakak kandung dari Natasha Willona, yang mengambil peran sebagai Lala di sinetron Anak Band, yang merupakan sahabat dekat dari Cahaya, yang diperankan oleh adiknya sendiri. Karena mereka adalah saudari kandung, sehingga mereka memiliki chemistry yang kuat saat akting.

Seperti Anak Kembar

Claresta Frederica dan Natasha Willona memiliki usia beda 3 tahun. Mereka memiliki wajah yang mirip, memiliki senyuman yang manis dan wajah yang cantik. Sehingga mereka sering kali di kira anak kembar. 

Sering Tampil Natural

Dilansir dari akun pribadi milik Claresta, keduanya ini sering kali tampil secara natural baik dalam keseharian, saat bermain sinetron maupun saat acara-acara tertentu.

Sering Berlibur Bersama

Ditengah kesibukannya dalam bermain sinetron, Claresta Frederica dan Natasha Wilona sering kali pergi berlibur ke luar negeri, bersama dengan ibu dan keluarga besarnya.

Sering Merayakan Momen Penting

Saking kompaknya, kedua perempuan cantik ini sering kali merayakan momen-momen penting bersama. Seperti saat merayakan hari ulang tahun di setiap tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading